the-decrees

Grup Band asal Skotlandia, The Decrees mengumumkan akan mengeluarkan single baru mereka berjudul “Sons of Rage” bersamaan dengan lagu lainnya yang berjudul “West Sierra”. Yang istimewa dari band ini adalah, The Decrees merupakan band Rock n Roll yang tidak memiliki oktan tinggi seperti punk lainnya. Mereka mencampur beberapa genre dalam lagu mereka namun tetap mempertahankan pengambilan musik yang provokatif yang mengingatkan pada jaman dulu.

“Sons of Rage” direkam oleh Michael Brennan, Jr. of The Substation (Mogwai, Snow Patrol, Super Furry Animals, Loop, Primal Scream) dan Pete Maher (U2, The Pixies, Jack White, The Rolling Stones, Lana Del Rey).

The Decrees dibentuk pada awal tahun 2016 dengan beranggotakan Lewis Akers (vokalis), Caitlin Petrie (bassist), Callum Bell (gitaris) dan Kieran Bell (drummer). Sejak saat itu, The Decrees menjadi band yang populer di kalangan lokal dan nasional. April tahun ini, the Decrees merelease EP yang berjudul “Screams From Suburbia”, berisi 4 lagu yang menceritakan tentang kehidupan modern yang monoton.

“Sons of Rage” menjadi lagu pertama yang ditulis band ini sejak pertama kali terbentuk. Single ini akan direlease pada tanggal 27 Oktober 2017 di beberapa platform musik seperti iTunes dan Spotify.

==============================================================================

More info:

Instagram: @_the_real_decrees_

Related Blogs

    Share