dare

The Dare adalah band asal Pulau Lombok , dengan beranggotakan 4 orang wanita yaitu Riri ( Vokal gitar ) , Desita ( Drum ) , Meigaali ( Bass ) dan Yollanang ( Gitar ).

Terbentuk pada bulan Ferbruari 2018 .

Awal mula terbentuknya The Dare karna insiatif Riri dan Desita yang berkeinginan menciptakan band dengan memproyeksikan wanita sebagai tokoh utama dan menggambarkan citra wanita yang sebenarnya dibalik asumsi umum kebanyakan orang. Dalam proses pembentukan karya The Dare banyak melibatkan kawan kawan untuk mengarahkaan dan mengembangkan notabene Riri dan Desita belum pernah menciptakan lagu sebelumnya.

Untuk saat ini The Dare sudah memiliki Debut EP “ Inthrovvvert “ dengan berisikan 3 buah lagu yaitu Inthrovvvert , Fameinkiss dan Gum Underdesk. Project terdekat saat ini The Dare sedang mengerjakan EP dalam bentuk Kaset pita berisi 3 track lama dengan tambahan 1 lagu baru yang akan di rilis oleh Record label dari Bogor.

Lagu The Dare belum bisa di download secara umum karena saat ini masih ingin memfocuskan dalam rilisan fisik, untuk info mengenai The Dare bisa memfollow up melalui kanal intagram.

===============================================================================

For more info:

@__thedare__

Related Blogs

    Share