the-crossover1

THE CROSSOVER // RILIS SINGLE “LET EVERYTHING GO ON”

The Crossover adalah band dari Surabaya, yang didirikan oleh sang vokalis, Andris Agvian pada bulan Mei 2015. Selama 6 tahun The Crossover telah malang melintang ngamen membawakan lagu- lagu rock klasik di berbagai pub, bar, cafe, dan resto. Personel The Crossover, selain Andris, saat ini adalah Anto ‘Kaji’ pada bass guitar, Rachmad ‘Nonot’ Sardjono pada keyboard, Erwin Aprianto pada gitar, dan Adityo Hermanto pada drums.

Tidak banyak band cover yang memiliki karya sendiri. Demikian pula sebaliknya, tidak banyak band yang sudah memiliki karya atau album masih ngamen membawakan lagu band lain. The Crossover berniat untuk menjadi band yang memiliki karya sendiri sekaligus band ngamen. Single Let Everything Go On merupakan perwujudan awal dari niat The Crossover.

Tembang bernuansa rock ballad ini liriknya disusun Andris Agvian sendiri, sedangkan aransemen musik digarap bersama kakaknya, Aries Kelana yang dulu sempat bergabung dalam The Crossover. Untuk proses take, mixing, hingga amastering dikerjakan oleh Hans Dimas Satrya (Musicology). 

Let Everything Go On menceritakan tentang sepasang kekasih yang tidak bisa melanjutkan hubungannya karena suatu hal, kemudian memutuskan untuk berteman dan membiarkan segala sesuatu berjalan sebagaimana adanya.

Single ini berdurasi 4 menit ini dirilis tahun 2021 melalui label Musicblast dan di launching bersama video klipnya di Makan Time’s Resto & Cafe, Surabaya pada tanggal 30 Juni 2021 lalu.

===================================================================================

For more info

Instagram: @riverofficial_

Related Blogs

    Share