the-colour-mellow

Single yang berjudul Down ini menceritakan tentang betapa lelahnya berada di sekitar orang-orang yang memiliki saviour complex. Sudah menjadi fenomena umum bahwa tidak sedikit orang yang akan merasa pantas untuk ‘membantu’ atau ‘membimbing’ dirimu apabila di mata mereka, kamu sedang mengalami masalah.

Namun apakah mereka betul-betul membantu? Pernahkah messiah-messiah tersebut merasa bahwa mungkin mereka tidak memiliki kepiawaian untuk membantu? Perlukah kamu, yang sedang jenuh, juga mengurus ego manusia lain yang ingin merasa ‘baik’ dengan memberi dorongan hampa seperti ‘yuk bisa yuk’ tanpa betul-betul mendengar/mengetahui apa yang sedang kamu alami?

Melalui tone gitar kasar yang melantunkan melodi indah, The Colour Mellow berusaha untuk menggambarkan sebuah nuansa yang tidak aman, namun terasa nyaman; kegelisahan yang sudah menjadi tempat berlindung. Komposisi yang riuh bertabrak dengan penyampaian keluhan yang santai juga memberi penekanan lebih lanjut terhadap nuansa tersebut. (down) akan diluncurkan pada berbagai kanal musik digital, seperti Spotify, Apple Music, Amazon, Joox, dan Deezer serentak pada tanggal 27 Maret 2020.

      (down) - The Colour Mellow

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @thecolourmellow


Related Blogs

    Share