img_1980

TBRX rilis single anyar

Banyak hal mengejutkan yang telah terjadi sepanjang tahun 2016 lalu, mulai dari kasus sidang Jessica, Portugal menjuarai Eropa, Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, hingga menumpuknya lumpur-lumpur di sepanjang jalan protokol di kota Medan. Yang terakhir mungkin tak mengejutkan namun lebih ke arah menyebalkan. Di sela-sela kejadian itu ada salah satu peristiwa yang cukup layak untuk disimak, salah satunya adalah dirilisnya single keras nan menghentak oleh kelompok rock oktan tinggi asal kota Medan TBRX berjudul manusia pemakan anjing. Cukup mengejutkan karena peristiwa memakan anjing adalah peristiwa yang sudah dianggap biasa oleh sebagian besar penduduk di Sumatera Utara. Namun TBRX tak mengamininya, mereka mengambil jalan berseberang dan memprotesnya lewat sebuah lagu. Sebuah sikap penunjuk idealisme diri. Mike(vocal), Sofi(Gitar), Luthfi(Guitar), Lizam (Bass) & Ovi (Drum) masih terus mencoba meniupkan hawa cadas dan menghentak sama seperti awal mula TBRX terbentuk 9 tahun yang lalu.

Manusia Pemakan Anjing datang dengan semangat dan kemarahan yang lebih menggebu dibanding lagu-lagu mereka sebelumnya. Masih memuja Black Sabbath, AKA, Datsuns namun lebih marah, keras dan tak kenal ampun bak karakter yang selalu disangka orang ketika berhadapan dengan orang Medan.

Dengan diluncurkannya single terbaru ini TBRX siap memproklamirkan diri sebagai salah satu band rock ganas di skena musik sidestream.

Mari kita nantikan dahsyatnya senjata yang tengah dipersiapkan oleh unit hard rock asal Medan ini dalam albumnya kelak.

INSTAGRAM : @tbrxgram

Related Blogs

    Share