blue-currantss

 

The Blue currants adalah sebuah band yg berasal dari pulau dewata Bali. Band ini diperkuat oleh Jelco (vocal) Kiki Al- Maliqi (guitar) dan Ilham (drum) ini meluncurkan video clip perdananya yg berjudul “Tentang mimpi”. Pada lagu tersebut, The Blue Currants berkolaborasi bersama guitarist metal cilik Ayu Gusfanz.

Dalam video yg berdurasi 4 menit ini, selain menjadi pengisi solo, Ayu juga menjadi model dalam video tersebut. Sebuah lagu dan video sederhana yg disutradarai langsung oleh Kiki Al-Maliqi (guitarist) ini sebenarnya bukan tanpa halangan. Karena sedikitnya pengetahuan para personil dibidang multimedia serta sulitnya Ayu dalam beracting menjadikan project ini suatu yg sulit dikerjakan. Tapi itu semua menjadi tantangan tersendiri dalam penggarapannya. Semua personil ikut ambil alih dibidang camera editing dan sebagainya.

Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang dan semua mimpi mimpinya. Dalam video tersebut terlihat seorang anak yg sedang berjalan mengarungi alam liar untuk mencari jalan keluar. Dalam situasi yg berbeda terlihat kegelisahan, kegundahan, bingung dan lelah dalam perjalannya. Tapi pada akhirnya semua akan baik baik saja jika dijalani. Pesan yg ingin disampaikan dari video ini adalah apapun yg terjadi demi sebuah impian, kita harus terus berjalan untuk menggapainya. Pait manisnya perjalanan ini adalah suatu proses yg patut di syukuri hingga kita menemukan jalan kesuksesan kita. Menurut Kiki (guitarist) lagu ini begitu istimewa karena terinspirasi saat dia duduk di loteng sambil menikmati malam.

http://www.bluecurrants.com/

Related Blogs

    Share