the-aline02

The Aline band asal Yogyakarta yang berdiri tahun 2009, kembali merilis single “Good Night Nice Dream” dari album Is Here For You dengan sentuhan baru. Band yang digawangi oleh Phi (synth/vocal), Ferdy (Guitar), Ochan (Bass), dan Fikri (Drum) kembali menyapa Teenage Team yang telah beranjak dewasa, sekaligus menjawab pertanyaan keberadaan The Aline hari ini. Kehadiran The Aline bisa dinikmati di berbagai platform musik digital mulai tanggal 27 Juli 2020.

Single ini juga menandakan The Aline masih berkarya selama 12 tahun ini. Perjalanan yang cukup panjang membawa The Aline tumbuh lebih dewasa dan berupaya tetap relevan untuk masa kini melewati aransemen musik yang baru. Musik yang dikemas lebih manis sedikit dewasa ini diharapkan sampai ke telinga pendengar dengan lebih smooth. Melalui single Good Night Nice Dream, mereka berupaya menyapa dan mengajak pendengar untuk menutup hari dengan lebih bahagia #GOODNIGHTTHEALINE. Cerita – cerita dari Teenage Team yang menyertai setiap lagu, mendorong mereka untuk kembali hadir dengan nuansa baru dalam skena musik yang sudah berkembang pesat. Mereka berharap kerinduan tersebut bisa terobati dengan hadirnya single ini.

Melalui karya ini The Aline juga ingin menyapa para penikmat musik di zaman sekarang. Semoga karya ini menambah warna dalam setiap playslist penikmat musik dan dapat mewakili cerita dari setiap pendengar. Beberapa hal tersebut yang mendasari Good Night Nice Dream hadir dengan suasana baru. #GOODNIGHTTHEALINE

      GOOD NIGHT NICE DREAM - THE ALINE

====================================================================================

For more info

Instagram: @thealineband

Youtube :The Aline official

Related Blogs

    Share