The-90s-Festival-Big-Reunion-Jakarta-KiOSTiX-660x360

Setelah digelar pada tanggal 14 Februari 2015 lalu di The Venue Hall Eldorado Bandung, kini Accellera Entertainment menggelar kembali The 90’s Festival di Jakarta. Kali ini the 90’s festival digelar pada hari sabtu, 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta.Mengangkat tema “Big Reunion”, The 90’s Festival kali ini diisi oleh puluhan artis dan musisi 90an baik internasional maupun nasional untuk reuni kembali. Pengumuman line up dibagi menjadi beberape fase. Berikut delapan nama line up fase satu pengis the 90’s festival yang telah diumumkan (15/07).

1. Frente, yang pada masa 90an tenar dengan lagu “Bizzare Love Triangle”, “ordinary angel”, dll masuk sebagai salah satu artis internasional pengisi The 90s Festival.

2. bunglon, band jazz era 90an yang dulu tenar namun sempat vakum sejak tewasnya sang Drummer (Chilling).

3. Jingga, duo antara Fe dan Therry yang hits dengan lagu “Tentang Aku”. Mereka akan kembali tampil setelah kurang lebih 20 tahun berpisah.

4. Protonema, band aliran slow rock yang sempat vakum selama puluhan tahun sejak tewasnya sang vokalis (Micko,) kini akan kembali dengan posisi vokalis yang digantikan oleh istri sang alm vokalis terdahulu, Vivie Novidia.

5. boyband ME yang tenar dengan lagu “Inikah Cinta” yang digawangi oleh didan dan denny saba

6. boyband Coboy yang tenar dengan lagu hitsnya “Katakanlah”

7. basejam yang reuni dengan Adnil (ex gitaris) dan Sigit (ex vokalis) dengan tembang hitsnya “Bukan pujangga” yang tak pernah lenyap dari ingatan

8. P Project, grup legendaris asal bandung yg khas dengan parodi humornya

Menurut promotions Accellera Entertainment, ini bagian kecil dari keseluruhan artis-artis 90an yang akan mengisi The 90’s Festival. fase selanjutnya akan siap diumumkan kembali dalam waktu dekat. The 90’s festival siap menjadi ajang kembalinya musisi-musisi era 90an yang telah lama hilang.

layout-istora-72

Related Blogs

    Share