Poster-The-90s-+-Logo-PartnerD

Era 1990-an selalu menjadi era yang dikenal dengan puncak musik terbaik Indonesia hingga saat ini. Era dimana teknologi belum mengambil alih kehidupan insan muda sehingga bermain permainan tradisional menjadisalah satu kegiatannya. Era dimana makanan dan minuman serta lifestyle yang sangat berbeda dari zaman sekarang. Era dimana memilikki keunikan tersendiri dan kini dirindukan oleh kebanyakan orang. Masa 1990-an tersebut memang tidak dapat diputar ulang layaknya masa lalu, namun masa lalu dapat diciptakan kembali melalui mesin waktu yang dinamakan KENANGAN.

Tepat memperingati 25 tahun dari era 90-an, Promotor Accellera Entertainment dengan mengusung nama event The 90’s Festival mencoba menghadirkan nuansa 90-an ke masa sekarang dengan konsep yang unik dan menarik. The 90’s Festival menjadi wadah nostalgia terbesar bagi orang-orang yang rindu dengan masa 90an. THE90’S FESTIVAL menghadirkan 11 musisi papan atas 90-an seperti Sheila on 7, p project, java jive, Andre Hehanusa feat katara Band, Base jam (Reunion), M.E., Voodoo, Fatur dan Nadila feat Musik Klasik 3, Caffeine, Funky Kopral dan Air Band. Tidak hanya itu, dua orang artis legenda 90-an, Eddi Brokoli serta Ria Enes dan Susan siap memandu Anda untuk bernostalgia di acara ini. Semua pengisi ini sudah konfirmasi akan hadir mengisi The 90’s Festival.
THE90’S FESTIVAL tidak hanya menghadirkan festival musik sebagai sarana nostalgianya. Hal-hal yang terkenang 90-anyang terdiri dari berbagai zona khas yang benar-benar akan membawa Anda hanyut dalam memori90-an. 90’s game zone, 90’s memories zone, 90’s movie theatre, 90’s cosplay, dan 90’s communities siap menjadi pelengkap dalam mesin waktu nostalgia di festival ini. THE 90’S FESTIVAL akan diadakan tepat pada hari Sabtu 14 Februari 2015 di  The Venue Eldorado Concert Hall setiabudi Bandung. Tiket presale 1 sudah soldout. Untuk info lebih lanjut mengenai acara dapat dilihat di website www.the90sfestival.com. Bagi para pecinta 90-an jangan sampai melewatkan acara ini dan pastikan menjadi bagian dalam nostalgia di THE 90’S FESTIVAL.


Related Blogs

    Share