THALIA SHARON-BODY

THALIA SHARON // RILIS SINGLE “SINGGAH BUKAN SUNGGUH”

Perusahaan rekaman asal Jakarta, Sinjitos Collective, yang dipimpin oleh Joseph Saryuf (Santamonica, Sugarstar, Direct Action), pada hari ini merilis sebuah karya baru dari seorang penyanyi muda alumni audisi pencarian anggota keempat dari grup girlband GIRLS GIRLS yang sempat dilaksanakan beberapa waktu lalu. Perkenalkan Thalia Sharon, sebagai runner up audisi tersebut yang akan mengawali karir bermusiknya di Indonesia debut single Singgah Bukan Sungguh“. Lagu ini digarap dan diciptakan bersama dengan gitaris Beno Louloulia (Lalahuta) yang kali ini bertindak sebagai produser sekaligus penulis lagu. Lagu “Singgah Tidak Sungguh’ kini sudah bisa dinikmati di semua platform musik digital kesayangan anda.

Thalia Sharon Bunjamin sebenarnya sudah menunjukkan keinginan untuk menggeluti dunia musik sejak usia muda, namun kesempatan yang lebih ‘serius’ baru menghampiri dirinya pada saat ia mengikuti audisi untuk menjadi anggota keempat grup girlband GIRLS GIRLS. Walaupun waktu itu Thalia Sharon menjadi runner-up dan tidak berhasil masuk ke dalam girlband tersebut, kesempatan untuk berkarya tetap muncul dari inisiatif Joseph Saryuf yang melihat potensi dan bakat yang ada pada diri Thalia Sharon saat itu. “Menurut saya Thalia Sharon punya potensi yang sangat bagus dan bisa membawa nuansa baru yang segar di industri musik Indonesia, makanya sayang banget kalau misalnya langkahnya hanya berhenti sampai di audisi GIRLS GIRLS saja.” Ungkap Joseph Saryuf. Ia pun akhirnya mempertemukan Thalia Sharon dengan Beno Louloulia, dimana Beno akhirnya menjadi partner Thalia dalam menulis lagu “Singgah Bukan Sungguh“.

Lagu ‘Singgah Bukan Sungguh’ sendiri bercerita tentang pengalaman seseorang yang sedang menjalin sebuah hubungan romantis dengan pasangannya namun tiba-tiba kandas di tengah jalan karena ada salah satu dari mereka yang ternyata tidak serius dalam menjalin hubungan tersebut, secara singkat lagu ini tentang ghosting. “Lagu ini benar-benar punya makna yang sangat dalam, dari liriknya dari melodinya, semua itu bisa menggambarkan kondisi seseorang yang lagi galau, karena habis merasakan di ghosting sama pasangannya, bisa langsung deras mengalir air matanya, lagu ini kira2 bisa merepresentasikan pengalaman banyak orang dalam relationship mereka, jadi misalnya cewenya udah bener2 sayang banget sama satu cowo ini tapi istilahnya cowo ini hanya ‘singgah’ dan tidak ‘sungguh-sungguh’ menjalin hubungan.” Begitu Thalia menjelaskan isi dari lagu ini. Proses mengerjakan lagu ini dengan Thalia pun menjadi sebuah proses yang menyenangkan ujar Beno “Thalia adalah pribadi yang menyenangkan, mempunyai karakter suara yang unik dan bagus sehingga bisa membawakan pesan atau emosi yang ada di dalam lagu ini dengan baik, dia juga punya attitude yang baik, salah satu hal yang terpenting di industri musik” ujar Beno menambahkan.

Lagu “Singgah Bukan Sungguh” mulai hari ini sudah dapat dinikmati di semua platform musik digital dan juga di kanal Youtube dari Sinjitos Collective.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @thaliasharon  

Youtube: Thalia Sharon

Soundcloud : Thalia Sharon – Singgah Bukan Sungguh

Related Blogs

    Share