tessa2

Theresia Steffany atau yang lebih sering disapa Tessa, merupakan soloist asal Jakarta, yang memulai karyanya di Semarang. Kali ini, ia sedang menggarap berbagai project baru di Kota Solo.
Setelah “A Song Before You Go” kali ini ia merilis single kedua yang berjudul “Days” pada awal Juni, 2020 di Kota Solo, yang digarapnya bersama In Magma. Lagu ini ditulis pada tahun 2018, dan direkam di bulan Juni, 2019 lalu.

Lagu ini merupakan pengingat bagi diriku sendiri untuk lebih menghargai sekitarku, terutama waktu bersama orang-orang yang paling berarti di hidupku, selagi aku bisa.

Mengenai artwork single tersebut yang memilih latar suasana cerah dan bertemakan pink, Tessa mendapatkan banyak inspirasi dari Wes Anderson, dan berbagai kenangan dari masa kecilnya. Pink merupakan warna kesukaannya ketika kecil, dimana masa kecilnya tersebut sangat berperan dalam membentuk dirinya yang sekarang.

Selain itu, ia terinspirasi dari salah satu lagu favoritnya yaitu “Pink Moon” oleh Nick Drake. Pembuatan artwork ini dibantu oleh Ardy Cahyo. Lagu ini memang cenderung bittersweet, seperti merelakan.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @theresyy

Twitter: @theresyy

Related Blogs

    Share