TKP02

Terima Kost Putri (TKP), grup musik beraliran rock alternatif asal Jakarta, merilis single baru berjudul “Masih Penasaran” secara digital. Lagu dengan durasi 4:44 menit ini merupakan karya terbaru dan rilisan pertama TKP di tahun 2019, setelah single pertama mereka “Terbakar Realita” yang dirilis pada Februari 2018 silam.

Masih Penasaran” berangkat dari rasa keingintahuan dan pertanyaan kepada seseorang yang kita kenal tentang kabar dan apapun yang menyita waktu mereka saat ini. Apakah itu mantan kekasih, keluarga yang sudah lama tidak bertemu, teman lama, ayah tiri, dan bermacam cerita dan peran lainnya. Meskipun sering menahan diri, tetap ada keinginan dari diri sendiri untuk bertemu dan berbicara empat mata mengenai kehidupan saat ini.

Abary vokalis sekaligus penulis “Masih Penasaran” mengungkapkan, “Memang gue tulis lagu ini untuk mantan. Tapi bukan berarti berarti lagu ini gue artikan hanya untuk mantan pacar aja, gue punya banyak orang yang pengen gue teriakin ‘Hei, lo apa kabar? Sibuk apa sekarang?’ ” ucap Abary, selaku vokalis dan penulis lagu “Masih Penasaran”. Lagu yang telah ditulis sejak 2017 ini sudah beberapa kali dibawakan oleh TKP dari panggung ke panggung, dan mengalami aransemen dan perubahan yang cukup banyak seiring berjalannya waktu mereka bermusik. “Lagu ini melewati banyak proses, dan kita senang melewatinya” tambah Abary.

Penasaran dengan singleMasih Penasaran” dari Terima Kost Putri ? Langsung aja simak karya terbaru mereka di bawah ini, enjoy!

=========================================================================================

For more info

Instagram: @tkptheband


Related Blogs

    Share