Teori-2

Lovely Bones, single kedua dari TEORI resmi dirilis dalam bentuk audio visual. Durasi lima menit dua puluh tujuh detik berbicara dengan bentuk lain dari sebelumnya. Format klip video menjadi nyawa baru dari lagu ini. Pun ini merupakan klip video pertama yang pernah dirilis oleh TEORI. Bekerjasama dengan rumah produksi bernama Rooftop Film, Lovely Bones pun mendapat rumusan baru soal  makna. Sutradara Athory Malik banyak berdiskusi sebelum menentukan konsep hingga menuju eksekusi. Simbol bentuk dan surealis pada beberapa objek dijadikan garis bawah dalam penggarapan.

Menilik jauh ke belakang, satu dari delapan lagu dalam album “TANTRUM” ini sedikit banyak terpengaruh dari film garapan Peter Jackson dengan judul sama (The Lovely Bones). Sosok perempuan yang kebingungan, bahagia, dan sedih pun dipilih sebagai sorotan. Bernuansa sedih dan latar haru, secara garis besar gambar yang digarap merupakan transkripsi dari teks lagu.

Proses eksekusi terbilang sangat cepat. Dalam waktu satu hari, proses take video berhasil ditunaikan. Menunggu kurang lebih satu bulan untuk proses editing, akhirnya tepat pada tanggal 6 Oktober 2017 Teori secara resmi mengadakan acara pemutaran perdana klip video Lovely Bones. Dan pada malam itu juga, karya ini resmi disebarkan via akun youtube resmi dari TEORI.

Suai dengan lirik Lovely bones, ‘let it go and you should know’ Teori sendiri mengamini jika perilisan karya ini sekaligus menjadi ‘tanda awal’ dari akhir perjalanan album Tantrum. Sarat dengan keikhlasan penuh, dan harapan menjadi lebih baik, Teori berharap bisa segera ‘move on’ dari album pertama. Rencana untuk segera merekam karya baru mulai dirancang. Awal tahun depan mungkin akan jadi jawaban.

===================================================================================

More info:

Instagram : @teori_official

Youtube    : https://www.youtube.com/watch?v=MzgmyW2sulc

Facebook : Teori Official


Related Blogs

    Share