Teknologi merupakan suatu sarana untuk membantu menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan manusia serta berperan pula untuk membantu proses kerja yang dilakukan manusia. Teknologi pun berkembang sangat pesat, hingga kini hampir tidak mungkin kita menemukan seseorang dapat hidup tanpa teknologi ada disekitarnya. 

Teknologi memang tidak dapat membuatkan kita secangkir kopi, tetapi ia dapat menemukan yang terbaik di sekitar kita. Sama dalam halnya teknologi idak dapat mengendarai mobil kita, tetapi ia dapat memandu ke tujuan kita. Anda mungkin tidak akan pernah membayangkan menjadi seorang Beckham atau LeBron ataupun Tiger Wood, namun dengan beberapa perangkat ini, kita akan dapat merasa lebih dekat dari yang kita bayangkan.

Tennis: Zepp Tennis Swing Analyzer

Zepp-tennis

The surprisingly small Zepp Sensor ini memberikan umpan balik instan tentang kinerja kita di lapangan. Ujung pada raket akan menangkap, mengukur, dan menganalisis ayunan dalam tiga dimensi. Teknologi ini dapat mencatat 1.000 titik data per detik, menggambarkan beberapa jenis tembakan, mengukur kekuatan, konsistensi, gaya ayunan, serta kecepatan yang kita hasilkan pada setiap stroke. Dengan menghubungkan Zepp pada iOS atau perangkat Android, dan mulailah untuk beraksi.

Snowboarding: Oakley Airwave 1.5

oakley-Airwave

Oakley Airwave 1.5 terlihat seperti perangkat yang digunakan pada film Star Trek. Built-in kepala ini dapat mengintegrasikan GPS dan teknologi Bluetooth untuk memberikan akses cepat pada analisa kecepatan, airtime, jarak dan tinggi max. Oakley Airwave 1.5 ini juga dilengkapi dengan peta preloaded dan kemampuan pelacakan teman, ditambah kontrol musik dan konektivitas smartphone untuk kedua sistem operasi Apple dan Android.

Basketball: 94Fifty Smart Sensor Basketball

94Fifty-smart-sensor-basketball

Perangkat 94Fifty Smart Sensor Basketball, teknologi berfungsi sebagai pelatih digital, memberikan umpan balik pada setiap tembakan dan menggiring bola dengan akurasi yang mengesankan. Setiap gaya yang diberikan terhadap bola diukur, dari putaran akselerasi, memungkinkan pemain untuk menyesuaikan kekuatan / kecepatan dribble, menembak busur, kecepatan tembakan, dll

Soccer: Adidas miCoach Smart Ball

adidas-mi-smart-soccer-ball

Sensor yang terintegrasi dari adidas miCoach smart ball dapat memberitahu segala sesuatu yang perlu ketahui untuk meningkatkan tendangan tingkat. Paket sensor, ini ditangguhkan di tengah ukuran regulasi 5 bola, mengumpulkan data untuk menentukan kecepatan, putaran, titik sentuhan dan lintasan tendangan, Informasi ini kemudian dikirim melalui Bluetooth ke aplikasi Adidas miCoach Smart Ball pada perangkat iOS Anda, di mana ia menganalisis kinerja menendang Anda dan memberikan tutorial untuk membantu untuk menguasai teknik-teknik baru.

Action Sports: Trace Action Sport Monitor

trace-action-sports-monitor

Banyak gadget yang tersedia untuk pelari dan pengendara sepeda, tapi Monitor Trace pertama yang dibuat khusus untuk action sport. ActiveReplay merancang hoki keping berbentuk Trace-device yang nantinya dipasang ke papan selancar / snowboard / skateboard / ski dapat mengumpulkan data melalui sembilan sumbu sensor inersia. Perangkat khusus untuk iOS dan Android ini dapat melacak segala sesuatu dari kecepatan, jarak, lompat tinggi hingga rotasi terhadap kalori yang terbakar.

teks Dhi!! photo Istimewa


Related Blogs

    Share