TEATER-SEBELAS
Teater Sebelas merupakan Kelompok Seni Teater dari Bandar Lampung yang baru saja merilis sebuah Project Film “Web Series” yang mengusung konsep Mokumenter dan diberi Tajuk “Ibadah Rindu”, dimana ada 7 Episode pada Web Series ini dengan cerita yang saling terkait.
Ibadah Rindu adalah sebuah Web Series Mokumenter yang disutradarai oleh Imam Setia Hagi dan diproduksi oleh Teater Sebelas Project. Film ini membahas perihal permasalahan Eksistensi Manusia, namun dibungkus dengan alur cerita cenderung lucu, sederhana namun mendalam. Tokoh Nabila Utami yang digambarkan sebagai seorang perempuan yang sederhana dengan impian-impian besarnya, yang berharap menjadi orang yang terkenal, dicintai dan mendapatkan pujian-pujian. namun sampai akhir kisah ia tidak pernah mendapatkan apa yang ia harapkan. bahkan di Episode ke 7 akan ada adegan Nabila Utami diundang Ke acara TV, untuk diwawancara terkait viralnya Nabila Utami di Youtube. Ia sangat senang, karena ini merupakan kesempatan besar untuk dia agar terkenal dan dicintai. dan lagi-lagi Ia pun tidak mendapatkan apa yang diinginkan, Ia malah dicemooh, dicaci-maki dan dipermalukan di acara tersebut.
Tokoh Dede yang menjadi sepupu Nabila dalam film ini pun tak luput dari kesialan-kesialan yang sama soal Cinta. Sampai akhirnya sebuah perjalanan pulang, membawa mereka kesebuah  kesadaran akan kepasrahan dan keikhlasan.  Mereka menemukan sebuah jawaban. tentang mengapa mereka tidak pernah mendapatkan apa yang mereka inginkan, yang mereka hasratkan. Bahwa jalan satu-satunya mereka harus kembali kepada sumbernya. Mendekati sang maha pemberi.
Film ini sudah rilis 15 Agustus 2020 dikanal YouTube Teater Sebelas Project. Dan akan tayang setiap hari sabtu jam 10.00 Wib disetiap Episodenya.


=======================================================================================

 For more info
Instagram: @teatersebelas11


Related Blogs

    Share