Tekiberrrr

Teater Kini Berseri kini mencoba keluar dari Comfort zone mereka. Dengan meniti karier di bidang Olah Tubuh, Teater yang bertemakan Operet dan Phantomime mereka mencoba menjajal pulau Seberang, khususnya di daerah Jawa Timur. Surabaya menjadi persinggahan mereka, Kampus ITS (Institut Sepuluh November) merupakan tempat mereka menuangkan ekspresi. Dimana mereka menjadi The Number One dalam ajang Pencarian bakat oleh Kampus Tersebut, menyikirkan 60 Kontestan lainnya.

Tawaran demi tawaran pun terus membanjiri mereka, sampai-sampai seorang bintang tamu diajang Pencarian bakat tersebut meminta teman-teman Tekiber (sapaan akrab mereka) untuk pentas dalam acara peresmian sebuahperumahan mewah di Kota Surabaya.

Dengan jerih payah dan bantuan kerjasama dari TPKH-ITS (Tim Pembina Kerohanian Hindu-ITS) mereka berhasil menampilkan Operet pada 30 April 2014 lalu. “AIK I Love You” menjadi senjata mereka untuk menghibur dalam acara ITS-Expo di Gedung Graha ITS Surabaya.

“Ini kali pertama kami mementaskan Operet di Luar Bali, atau mungkin yanng pertama kali di Surabaya”, ujar salah satu dari personil Tekiber. Dengan keberhasilan penampilan mereka di Surabaya, mereka berharap dukungan terus dari teman-teman dari Bali. Dikarenakan mereka akan mencoba Go Internasional ke LITUP Festival Singapura, dengan membawakan Operet mengenai “Jayaprana dan Layonsari”, harapan mereka warga Lokal Singapura dapat mengerti lawakan ala Indonesia..Heeheheee

Semoga Team Teater Kini Berseri dapat menjadi Pelopor dari Komunitas Teater di Bali dan Semoga selalu sukses di dalam maupun di Luar Indonesia 😀


Related Blogs

    Share