tanyu

Di tahun 2020 menjadi tahun yang berat bagi semua. Tidak terkecuali bagi Tanayu. Dapat melewati tahun 2020 dengan tetap produktif merupakan sebuah bukti bahwa Tanayu terus tetap kreatif di dalam industri ini. Mencoba untuk tetap berkarya merupakan cara Tanayu untuk menyalurkan rasa emosi di masa pandemi saat ini. Merangkai lirik dan notasi yang dibuat sebagai penyemangat diri, supaya tetap kuat melewatifase ini.

Mengawali tahun 2021. Tanayu menulis surat untuk dirinya dimasa lalu yang ia tuangkan dalam single baru berjudul “Letter To My Youth”· Letter To My Youth bercerita bagaimana ia tumbuh dari proses perjalanan yang telah ia lewati di masa lalu. Melodi  yang ia buat. dibalut oleh Adhe Arrlo kedalam sebuah aransemen musik dengan suara piano sebagai pembuka, pendengar akan dibawa masuk lebih dalam ke sebuah perjalanan panjang yang telah dilewati Tanayu. Karena masa lalunya merupakan bagian dari perjalanan hidup nya yang harus di lewati, dan terus menyemangati dirinya untuk bangkit, semangat dan lagi-lagi untuk berda mai dengan waktu dan masa lalu.

Kali  lni  Tanayu  berkolaborasi  dengan  seorang  fashion designer,  Nila Baharuddin dalam pembuatan visual Music Video ‘Letter To My Youth‘. Selain itu, Tanayu Juga kembali ambil bagian dibalik  layar music videonya . Tak  tanggung-tanggung, Tanayu sendiri yang membuat konsep kreatif  sekaligus menyutradarai video ini bersama dengan suaminya, Olaf Djanuismadi.

Music video ini sudah bisa dilihat di kanal youtube Tanayu. Sedangkan audionya sendiri dapat didengarkan diseluruh platform musik digital pada tanggal 5 Februari 2021.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @tanayudjanuismadi

Share