tanayubeautiful2Mengawali tahun 2020, Tanayu  kembali merilis single terbarunya setelah tahun sebelumnya merilis 2 single bertajuk “Together” dan “Touch”.

Tepat pada hari kamis, 20 Februari 2020 single terbaru Tanayu bertajuk “Beautiful” dapat dinikmati serentak di seluruh digital streaming dalam bentuk audio dan video. Masih membahas tentang proses perjalanan dirinya, “Beautiful” merupakan sebuah karya yang lahir bersamaan dengan lahirnya kembali Tanayu sebagai seorang perempuan.

Ia menyadari bahwa saat ia diberi kesempatan menuntun jiwa lain tumbuh dalam dirinya, sebenarnya jiwa itulah yang menuntun ia tumbuh lebih dari yang ia pernah sadari sebelumnya. Menurutnya, “Beautiful” adalah cerita tentang bagaimana ia memuja rasa itu, rasa yang diberikan lewat lahirnya seorang manusia mungil yang tumbuh didalam diri di depan matanya. Lewat  “Beautiful” ia ingin membuka mata banyak perempuan betapa indah dan berharganya proses perjalanan jiwa dan tubuh perempuan.

Single “Beautiful” ini ditulis sendiri oleh Tanayu dan diproduseri oleh Bagusikalisasi. Lalu untuk mixing masih dipercayakan kepada Jonathan Pardede dan di-mastering oleh Sam John dari Precise Mastering, UK. Berkolaborasi dengan Alan Mahirma Lars sebagai sutradara dan memilih Yogyakarta sebagai lokasi shooting, “Beautiful” diterjemahkan kedalam sebuah karya visual yang surealis.

Melalui single “Beautiful” ini, Tanayu berharap karyanya dapat didengar lebih luas lagi. Setelah sukses mengenalkan karyanya di festival beberapa negara tahun lalu, tahun ini Tanayu memberanikan diri untuk membuat tur di beberapa negara di Asia. Tur yang diberi tajuk “Stepping Stones” ini akan dimulai pada 22 Februari 2020 dan tujuan pertamanya adalah Kuala Lumpur, Malaysia.

Selamat menikmati “Beautiful“.


=======================================================================================

Instagram: @tanayudjanuismadi


Related Blogs

    Share