tanayu-01

Pandemi tidak akan menghentikan Tanayu untuk terus berkarya, Setelah merilis single “Beautiful”, tepat beberapa minggu sebelum semua orang harus melakukan seluruh aktivitas mereka dirumah. Akhimya pada hari Jumat, 18 September 2020 ini, Tanayu Kembali merilis lagu terbarunya yang diberi tajuk “Meditate”. Karya terbaru Tanayu ini dapat langsung dinikmati serentak diseluruh digital streaming dalam bentuk audio. Meditate merupakan sebuah karya yang dibuat sejak sebelum pandemi, dan prosesnya berlanjut sampai masa Pembatasan Sosial Berskala Besar yang mengakibatkan proses pengerjaan lagu ini dilangsungkan jarak jauh secara daring.

Sebuah pengalaman seru untuk Tanayu, karena diharuskan take vocal sendiri di rumah dengan panduan dari Adhe Arrio, produser pada lagu Meditate. Menurut Tanayu, lagu ini bercerita tentang menghargai diri sendiri, berdamai dengan waktu dan situasi yang dilalui. Segala kalimat afirmasi baik terhadap diri sendiri yang semoga bisa terus menerus terngiang dikepala sebagai mantra pengingat setiap kali kita membutuhkannya. Karena seringkali kita sibuk memburu masa depan hingga lupa menghargai diri sendiri dan apapun yang telah kita miliki hingga hari ini.

Tidak hanya dalam bentuk audio, video musik Meditate juga dapat dinikmati seminggu setelahnya. Dalam segala keterbatasan, Tanayu memilih menyutradarai sendiri video musiknya kali ini. Dibantu suaminya, Olaf Djanuismadi sebagai DOP. Video ini terinspirasi dari karakter Biksu yang sedang bermeditasi. Menggabungkan pose-pose meditasi dengan tarian kontemporer sebagai gambaran proses spiritual yang dilalui untuk mencapai kedamaian lahir dan batin. Sebelum proses pembuatan video musik Meditate berlangsung, Tanayu melakukan sesi latihan jarak jauh dengan seorang koreografer Iari konlemporer yang berdomisili di Belanda, Andara Moeis.

=======================================================================================

For more info 

Instagram: @tanayudjanuismadi – @tanayumusic

Youtube : TANAYU


Related Blogs

    Share