tamago-01

Tamago segera melepas single “SheSheShe” pada tanggal 07 Agustus 2020. SheSheShe akan tersedia di Spotify, iTunes, Apple Music, Pandora, dan semua layanan penyedia media lainnya.

Mengikuti rilis single sebelumnya “Five Past One”, indie band berbasis Bintaro “Tamago”, kembali dengan single terbaru yang berjudul “SheSheShe”. Lagu ini mengungkapkan sentimen sepasang lelaki dan perempuan yang jelas saling menyukai, tetapi kesulitan mengekspresikan perasaan masing-masing. Kisah lagu ini juga terinspirasi oleh pengalaman personil sendiri. Lagu ini menangkap perasaan bingung, kesenangan, keraguan, dan rasa ria yang bisa dialami saat menjalani hubungan baru, baik tingginya dan rendahnya.

Penciptaan lagu ini ditulis dan diproduksi sendiri oleh Tamago di kamar tidur personil mereka dengan harapan pendengar bisa berkenaan dengan cerita dan perasaan yang terdapat di lagunya. Ini juga lagu pertama yang menonjolkan anggota baru mereka, Audrina, sebagai vokalis. Tambahan ini memberi mereka suara yang baru dan mirip dengan band kontemporer seperti Reality Club dan Grrrlgang. Secara keseluruhan suasana lagu tersebut merupakan perubahan drastis dari rilis sebelumnya. Rilis ini bernuansa terang, ceria, dan keras, dengan pembagian lagu yang merepresentasikan kepribadian laki-laki dan perempuan yang berbeda.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @tamago_band


Related Blogs

    Share