takis-body

TAKIS! //RILIS ALBUM KOMPILASI “DI BAWAH PENGARUH MASA”

Album kompilasi “Di Bawah Pengaruh Masa” merupakan sebuah album kompilasi yang dirilis oleh “Takis!”. Takis adalah sebuah wadah untuk para musisi yang mempunyai potensi menurut kurasi dari tim, dengan membuat sebuah acara/gigs yang dimana para musisi itu dapat bermain dan bersenang-senang adalah tujuan utamanya. Tahun 2011 adalah pertama kali nya gigs yang dibuat oleh MNL, yang sekarang berubah nama menjadi TAKIS! pada tahun 2016.

Di tahun 2016 itu kami menyelenggarakan gigs pertama dengan nama Takis! dengan tajuk TAKIS! Volume 1, setelah itu kami memutuskan untuk rehat karena kesibukan dan realitas para tim. Masuk awal tahun 2021, Mazzini salah satu tim dari TAKIS! Ingin membangkitkan kembali wadah ini, dan lalu pada bulan Maret 2021 akhirnya kami menyelenggarakan kembali TAKIS! Volume 2. Di karenakan pandemic, dan regulasi dari pemerintah untuk penyelenggaraan acara, maka kami melanjutkan pergerakan bawah tanah dengan membuat sebuah album kompilasi dengan tajuk “DI BAWAH PENGARUH MASA“.

Album ini adalah sebuah ode untuk memperingati 1 dekade komunitas ini berdiri (2011-2021). Tajuk “Di Bawah Pengaruh Masa” dengan maksud mengingatkan kembali kepada kita untuk bersenang-senang di gigs yang pernah diselenggarakan oleh takis. Album ini berisikan band-band yang sudah pernah bermain di gigs yang kami selenggarakan, bahkan sudah ada beberapa band yang mengisi di album ini sedang hibernasi, yang mungkin tidak tahu juga kapan akan terbangun. Sebagai sebuah pengingat bahwa pada masa itu dengan gigs yang tidak terlalu besar membuat intimasi antara para penikmat musik dengan pengisi acara, maupun sesama pengisi acara.

Album kompilasi “Di Bawah Pengaruh Masa” sudah di rilis pada tanggal 31 oktober 2021 dengan format CD. Album kompilasi “Di Bawah Pengaruh Masa” seharga Rp.35.000,- bisa di dapatkan dengan cara langsung menuju bio instagram dari TAKIS (@takis.gigs), disana tertera link untuk melakukan pembelian album kompilasi ini.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @takis.gigs

 

Related Blogs

    Share