Untitled-1Perusahaan Fujifilm bangga menandai “Made in Japan” di hampir semua kamera mirrorless nya. Sebagian besar dianggap sebagai simbol kualitas baik di dalam dan luar negeri, The Verge baru-baru berangkat untuk menemukan apa label yang benar-benar meliputi. Mengunjungi pabrik Taiwan perusahaan di Sendai, kita bisa melihat lebih dekat proses perakitan akhir dari produk yang paling bergengsi Fujifilm seperti X100T, X-T1 dan X-Pro2, serta array lensa premium. Seperti halnya dengan model X-Pro2, tubuh logam dilemparkan di sebuah pabrik Jepang terpisah namun pada akhirnya disatukan dengan komponen yang tersisa di Taiwan.
Dalam hal perakitan lensa, Fujifilm tidak seperti yang lain, optik anak perusahaan Fujifilm adalah satu-satunya perusahaan dari jenisnya untuk mengawasi seluruh proses transformasi bahan baku menjadi produk akhir. Seiring dengan tiga pabrik lainnya di Jepang, divisi optik (yang didirikan kembali tahun 1940-an) bertanggung jawab untuk pembuatan cetakan kaca, pengolahan barel, dan lensa polishing. Meskipun tidak diketahui banyak orang, lensa Fujinon juga digunakan dalam peralatan medis, high-end sinematografi, satelit, dan banyak lagi, fakta bahwa menggarisbawahi komitmen merek dengan kualitas terbaik. Seperti yang terlihat di gambar, sebagian besar dari prosedur ini benar-benar cermat ditangani oleh manusia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kamera yang luar biasa yang dibuat, memeriksa galeri penuh atas.

Untitled-9 Untitled-3 Untitled-2 Untitled-4 Untitled-5 Untitled-6 Untitled-7 Untitled-8 Untitled-10 Untitled-11 Untitled-12

Related Blogs

    Share