ICA
Ice Cream Attack! atau yang sering disebut ICA merilis sebuah single terbaru yang berjudul “Tak Ada Yang Sempurna”. lagu ini sangat berbeda dengan materi ICA sebelum-sebelumnya yang bertemakan cinta. ini merupakan pemanasan sebelum rilisnya album kedua mereka yang direncanakan rilis september 2015 ini, ICA yang berpersonilkan Sania Rickmono pada vocal, bagus hendra pada gitar dan sequencer, Yudi Septian pasa bass dan Mandala Putra pada drum.

Lagu “Tak Ada Yang Sempurna” ini diciptakan oleh sang Bassis Yudi Septian, dimana lagu tersebut menceritakan realita kehidupan masyarakat, dimana seseorang yang ingin meraih impian atau mimpinya serta melakukan kegiatan yang disukai berdasarkan passionnya dan terkadang dipandang sebelah mata oleh orang lain dan seolah lebih tahu hal-hal yang lebih baik untuk orang tersebut. Hal ini dapat diliat dalam salah satu penggalan lirik lagu tersebut yaitu
saat mereka tersenyum

dan tak melihat

apa yang ku rasakan

di dalam hati

biar mereka tertawa

ku tak peduli
karena ku tak akan peduli
dan aku tak lagi peduli

inilah hidupku


Setiap manusia memiliki hak untuk melakukan hal yang terbaik dalam hidupnya, walaupun tidak ada manusia yang diciptakan sempurna oleh-Nya, hanyalah Tuhan yang sempurna. semoga teman-teman media berkenan dengan materi baru ICA dan menjadikan playlist di radionya, terima kasih.


Related Blogs

    Share