taj-02

Kata nostalgia sebelumnya identik dengan generasi 90an atau bahkan 80an. Namun, di era media sosial ini, bernostalgia kini berubah menjadi sebuah diary untuk generasi muda kelahiran tahun 1995-2015an. Disebut juga sebagai Generasi Z, banyak aktivitas mereka di media sosial memiliki konsep dan bertema nostalgia. Beberapa tagar yang dipakai seperti #throwback dan #childhood, menjadi sebuah ajang berbagi cerita pribadi dengan teman-teman di media sosial.

Generasi Z yang erat dengan aktivitas digital, melahirkan budaya baru, yang dikenal dengan istilah internet cool kids. Kegiatan mereka erat dengan media sosial mulai dari bersosialisasi, menjalin pertemanan, hingga tentang kisah percintaan mereka. Generasi inilah yang tepat menggambarkan penyanyi pendatang baru bernama Taj Dharmadji, melalui lagunya yang berjudul Nostalgia.

Lahir di era internet dan media sosial, Taj Dharmadji menjalani kehidupannya sebagai salah satu Internet Cool Kids. Dengan tersedianya banyak referensi di Internet serta pengalaman pribadinya, Taj Dharmadji pun berkreasi untuk melahirkan lagu Nostalgia, yang dia tulis sendiri. Melalui lagu Nostalgia, Taj Dharmadji ingin mewakili kisah percintaan yang dialami oleh seusianya. Berbagai inspirasi dia temukan di internet. Mulai dari Justin BieberJames BayHarry Styles, H.E.R, Catie Turner.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @tajadair

Related Blogs

    Share