TAI-Body

TAI VERDES MERILIS SINGLE “A-O-K”

Artis yang sedang naik daun asal Los Angeles, Tai Verdes merilis single musim panas yang super seru, “A-O-K”, dengarkan di Joox. Lagu tersebut merupakan single terbaru dari album debut Tai yang sangat dinanti, berjudul “TV” yang dirilis pada 20 Mei melalui Arista Records.

Ditulis dan diproduksi dengan teman dan kolaborator tetap Adam Friedman (Mike Posner, Black Eyed Peas, Sam Feldt) – “A-O-K” adalah single effervescent terbaru dari Tai Verdes yang akan larut ke dalam playlist musim panas di seluruh dunia. Dimulai dengan kord gitar listrik sederhana yang meledak menjadi nyanyian paduan suara yang mengesankan dan aransemen yang membangkitkan semangat – “A-O-K” adalah lagu anthem Tai yang menyenangkan. Tai Verdes baru-baru ini membocorkan musik baru di Instagram dan TikTok, dan dalam beberapa jam video tersebut mengumpulkan 20M+ tampilan dan 80K pra-simpanan “A-O-K”.

“Saya hanya ingin siapa pun yang mendengarkan lagu ini merasa 2% lebih baik,” kata Tai dari earworm“Secara harfiah segera setelah Anda menekan tombol play. Ini instan.”

Rilisan terbaru Tai termasuk ‘we would have some cute kids‘, ‘BAD BAD News,’ ‘DRUGS‘ dan ‘Stuck In The Middle‘, yang semuanya termasuk dalam album debut Verdes yang akan datang TV, bersama dengan musik baru yang lebih menarik. Single terobosan Verdes ‘Stuck In The Middle’ membuka jalan bagi percepatan pendakian Tai, mendapatkan pujian dari orang-orang seperti The New York Times yang memujinya sebagai salah satu “Lagu Terbaik 2020” dan terus melambung ke level berikutnya. Setelah memposting serangkaian video TikTok, ‘Stuck In The Middle’ berhasil mencapai #1 di tangga lagu viral Spotify AS dan 22 tangga lagu internasional. Sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 80 juta streaming dan lebih dari 2,6 juta kreasi video TikTok, yang telah dilihat lebih dari 2,5 miliar kali sejak lagu tersebut dirilis pada akhir Mei 2020. Dia juga berkolaborasi dengan penyanyi R&B Kiana Ledé yang diterima dengan baik pada versi bagian dua dari trek.

Tiga bulan setelah pandemi COVID-19, penyanyi-penulis lagu Tai Verdes adalah pekerja kantoran dari jam sembilan sampai jam lima sore di toko Verizon Wireless. Sekarang dia memiliki salah satu lagu terbesar di A.S, yang melihat pengikut dan pendengar streaming-nya meroket pada tahun 2020; mendapatkan basis penggemar yang tulus dan terlibat terlepas dari epidemi global yang belum pernah terjadi sebelumnya. Itu tidak luput dari perhatian – Tai telah menerima pujian dari Rolling Stone, Billboard, Nylon, Genius, Ladygunn, Lyrical Lemonade, The Independent, EARMILK, NOTTION, PAUSE, Noctis Magazine dan 1883 Magazine. Tai telah mendapatkan dukungan dari Zane Lowe dari Apple Music dan juga tampil untuk pesta Malam Tahun Baru 2020 virtual TikTok, yang diselenggarakan oleh Lil Yachty dan Brittany Broski.

Pemain berusia 25 tahun itu mungkin telah memenangkan lotere TikTok, tetapi dia memainkan permainan panjang. Dan dia bermain untuk mempertahankan“Saya akan menjadi masalah,” kata penyanyi bertubuh jangkung itu sambil tersenyum, yang membawa dirinya dengan karisma yang tinggi. “Saya suka semua yang terjadi. Tapi ini bukan soal satu lagu, ini soal 10 album.”

===================================================================================

For more info

Instagram: @taiverdes 

Facebook: Tai Verdes

Youtube: Tai Verdes

Related Blogs

    Share