tabf01

TABF adalah sebuah band yang berasal dari kota kembang berdiri pada 2010 yang beranggotakan ilham (gitar/voc), rasid (bass/voc), dan teguh (drum), dengan mengusung genre pop punk, pada tahun  2013 TABF sempat mengeluarkan album perdananya yang bertajuk “GLOBE55”.

Pada tahun 2019 ini mereka kembali hadir, dengan warna dan nuansa musik yang tetap khas menjadi ciri TABF tentunya mengemas kemasan yang cukup fresh untuk kebutuhan konsumen Musik Indonesia, ditambah lagi secara visual dan karakter band nya sendiri pada saat ini mengahadirkan image baru dengan unsur warna pink dan hitam yang bermakna TABF adalah sebuah band dengan lagu yang  mengusung nada dan lirik yang menuangkan perasaan rasa sakit dari sebuah hubungan namun tidak menyelipkan  kata cinta yang tidak meramu lagu tersebut terlalu pelan atau dengan bit/ritme yang kuat.

Pada single “Sadarilah” ini mereka mengemas sebuah karya dengan lirik yang bercerita tentang seseorang yang selalu hadir saat dia tersenyum, saat dia menangis, saat dia bahagia, disaat apapun saat dia membutuhkan, namun seseorang yang kita berikan seluruh waktunya dan hidupnya memilih untuk  mengindahkan/mengacuhkan perasaan itu dan lebih memilih pergi bersama orang lain yang dirasapantas untuk dirinya padahal kesalahan terbesarnya adalah meninggalkan seseorang terbaik untuk menjaganya dan akhirnya merelakannya.

Meramu konsepnya dengan beat punk yang  cukup khas serta karakter gitar berdistorsi ditambah lagi dengan sentuhan tipis Synth dan string section yang cukup dapat menarik telinga pendengar. Hal tersebut terbaca jelas saat mulai menyimak single terbaru dari TABF “ SADARILAH “ yang di remake dari album “GLOBE55”.

Kembali Merambahnya TABF ke Industri Musik Indonesia tiada lain karena peran besarnya ROCKETROOM  INDONESIA yang berhasil menggandeng TABF untuk kembali terjun di blantika musik Indonesia, TABF dan Rocketroom Indonesia sendiri menuturkan sangat cukup optimis single “ SADARILAH”  bisa menjadi jagoan dari kiprah TABF bermusik saat ini. Singkat kata, bila ingin mengenal bagaimana TABF bermusik saat ini, single  “SADARILAH” dapat menjadi jawabannya.

Penasaran? Langsung aja simak musik video terbaru mereka yang berjudul “Sadarilah” dibawah ini. Enjoy!

=======================================================================================

For more info

Instagram : @tabfpoppunk @rocketroomindonesia

FacebookRocketroom Indonesia

Related Blogs

    Share