svn

Svn Garuda adalah one man project yang di prakarsai oleh seorang pria yang bernama Surya Kencana. Surya memilih nama ini karena Svn adalah Surya dan kencana adalah nama kendaraan Dewa Wisnu yang biasa disebut Garuda Wisnu Kencana. Surya Sebelumnya adalah anggota dari band hardcore yang bernama Trash Aversion, dan juga alternative rock yang bernama Senja Kembali. Kali ini Svn Garuda hadir sebagai nama panggung dari seorang solois Surya Kencana. Svn Garuda menerapkan aliran bedroom pop yang diselingi beberapa nuansa dream pop pada one man project kali ini.

Di bulan juni 2020, baru baru ini Svn Garuda mengeluarkan single yang berjudul “Sweet Depression”. Proses menulis lirik, producing, mixing, dan mastering dilakukan oleh Svn Garuda sendiri di dalam kamar tidur. Single ini bercerita tentang perasaan hati sang penulis saat jam 4 dini hari. Lirik yang ditulis bercerita sangat dalam tentang kesedihan seorang penulis, namun penulis tetap berusaha tersenyum di dalam suasana tersebut. Maka dari itulah single ini berjudul “Sweet Depression”.

Single “Sweet Depression” dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, dan layanan music streaming lainnya. Video music dari single ini juga telah tersedia di platform youtube. Rencananya, EP dari Svn Garuda akan rilis di bulan Agustus 2020 nanti.


========================================================================================

For more info

Instagram: @svngaruda


Related Blogs

    Share