sutter-01

Playing Dumb adalah single baru Sutter yang menceritakan kisah cinta seseorang yang patah hati, sehingga ia mengalami kebodohan yang mendalam yang mengarah pada penolakan. Akibat dari penolakan itu dia merasa kalut, hampa membuat dia tidak sadarkan diri seakan gila karena cinta. Akhirnya, dia melampiaskan kekecewaanya dengan Hangover sepanjang malam bersama teman-temannya. Hanya temannya yang bisa menghibur dan mendukung dia untuk bangkit dan memulai kisah cinta yang baru.

Di single ini kami membuat Music Video/Vidio klip berkolaborasi dengan Barley Division dan Shuttervibe Visuality. Kami mencoba memvisualisasikan deskripsi lagu menggunakan alur cerita yang plot twist. Proses shoting yang membutuhkan waktu empat hari yang berlokasi di salah satu wisata Tulungagung dengan medan yang lumayan sulit, dan cuaca yang kurang medukung tidak membuat team menyerah untuk menyeselesaikan produksi. Kami akan mengunggah MV Playing dumb premiere di chanel YouTube pada tanggal 15 Oktober 2020 dan akan tayang pada tanggal 20 Oktober 2020.

Single ini direkam di Orvius soundlab, mixing dan mastering oleh Febri orvius, dengan proses mixing dan mastering yang lebih baik. Penggunaan instrumen minimalis agar easy listening dengan mood music electro dan pop disc Playing Dumb akan dapat di presave dan preorder di semua media streaming platform pada tanggal 10 October 2020. dan akan rilis pada tanggal 20 oktober 2020 Pukul 20.20 WIB .

=======================================================================================

For more info

Instagram: @sutterofficial

Related Blogs

    Share