Gemurung

Gemuruh, adalah gambaran kemarahan universal yang dilukis secara surreal. Lirik yang bertema alam ditulis oleh Alex, dan dimanisi dengan beberapa kata dari Jams dan Ariel. Riff di lagu ini datang dari Ariel Shomron (Drummer) saat bermain gitar. Yang dimana saat itu lagi kebanyakan nonton anime japan (nerd). Lalu menjadi semakin solid ketika ditambahi riff gitar Alexander Gurion (Vocal,Lead Guitar,Rhythm Guitar) dibagian reff.

Petikan Rendi Jamhur (Bass,Guitar) pada bass juga membawa warna tersendiri di lagu ini. Berwarna dark jazzy degung sunda. Menyusul dengan adanya teriakan Adria Sarvianto, Isnanda Sofman, dan Dimas Purnomo pada menit-menit terakhir, membuat lagu gemuruh menjadi semakin berpower dan bertenaga.

Bumbu terakhir datang dari Lafa Pratomo. Mengisi beberapa bagian dengan gitar dan membuat lagu ini siap dimasak. Gemuruh dirilis digital oleh label ternama asal Jakarta, yaitu Demajors. Lagu ini sudah bisa didapatkan di Itunes Store, Spotify, Apple Music dan Joox. Youtube akan menyusul dengan sebuah video clip (soon).

Surken, datang dari sebuah gunung yang pernah disinggahi. Dan juga Surken mengartikan Surreal dan Shuriken untuk mereka. Mereka mencintai Surrealist art tentunya. Dan senjata Shuriken memiliki makna tersendiri, tersembunyi tapi berbahaya (hidden sword). Sonik, arti secara universal adalah (’son ik) sesuatu yang berkesinangungan dengan suara alam atau sound waves. Lalu kami menggabungkan Surken dengan Sonik untuk mengartikan the power of nature sound.

 

==============================================================================

Surkensonik

instagram : surkensonik

facebook : sursonik

 

 

Related Blogs

    Share