Superlove - Body

SUPERLOVE // MERILIS SINGLE “WANNA LUV U”

Superlove telah merilis lagu baru berjudul wanna luv u melalui Rude Records . Lagu ini sekarang tersedia di semua platform streaming, penggemar dapat menonton videonya di sini dan streaming wanna luv u” di sini: music.ruderecords.com/wannaluvu

Lagu itu sendiri mengusung tema tahap awal suatu hubungan, ketika masih sangat baru dan seperti yang dikatakan oleh vokalis Jacob, ” Anda tidak dapat selalu memproses perasaan Anda dengan baik secara langsung karena terburu-buru dari semua itu hanya akan mengacaukan pikiran Anda. Ada juga sesuatu dari sudut pandang penulisan lagu dan produksi saat menggabungkan riff gitar metal-esque dan pop mengkilap yang lucu yang sangat menyenangkan bagi kami karena tantangan yang diperlukan untuk membuat setiap bagian mengalir bersama. melacak seperti ini. ”

Superlove - body2

Awal tahun ini, Superlove merilis EP genre-bending mereka ”…but for the moment’‘ . EP ini memperkenalkan Superlove kepada para penggemar di Asia Tenggara, dengan singel-singelnya mendarat di daftar putar New Music Friday yang didambakan Spotify di 8 wilayah di Asia, di daftar putar Apple Music dan KKBOX, serta mengamankan pemutaran radio di Power 98 (Singapura) dan Jam 88.3 ( Filipina).

====================================================================================

For more info:

Instagram: @superloveuk 

Twitter: @superlovemusic 

Facebook@superlovebanduk  

Youtube: Rude Records 

Spotify: Superlove

Related Blogs

    Share