Superlove - Body

SUPERLOVE // RILIS SINGEL “SAVE YOURSELVES”

Superlove telah merilis single baru, Save Yourselves . Dilahirkan pada saat negara bergolak dengan politik dan media sosial yang terbukti lagi menjadi platform yang intens untuk dikonsumsi di dalam, penyanyi Jacob merasa dia dibombardir dengan terlalu banyak informasi, terlalu banyak pendapat, dan tidak cukup fakta. Fans dapat menonton video Save Yourselves” di sini dan streaming lagunya di sini: music.ruderecords.com/saveyourselves

Lagu ini hanya mencoba untuk mengungkapkan rasa frustrasi karena merasa terbebani oleh semua yang kita tonton, baca online, dan lihat di TV ,” jelas Jacob. ” Menulis Save Yourselves juga membuat kami berpikir, apa yang akan kami lakukan jika semuanya benar-benar kacau? Saya suka berpikir bahwa kami berdua hanya akan pergi dan duduk di hutan, keluar dari segala sesuatu dengan api yang menyala dan hanya menertawakan keadaan yang kami alami. Sejujurnya kami sangat senang lagu ini benar-benar keluar ketika saya ingat mendengarkan demo berulang kali berpikir oh my god lagu ini sangat membuat ketagihan untuk didengarkan haha, kami harap orang-orang merasakan hal yang sama! ”

Awal tahun ini, Superlove merilis EP genre-bending mereka ‘…but for the moment’ . EP ini memperkenalkan Superlove kepada para penggemar di Asia Tenggara, dengan singel-singelnya mendarat di daftar putar New Music Friday yang didambakan Spotify di 8 wilayah di Asia, di daftar putar Apple Music dan KKBOX, serta mengamankan pemutaran radio di Power 98 (Singapura) dan Jam 88.3 ( Filipina).

Band ini menulis EP melalui lockdown dan ingin memulai sesuatu yang menantang diri mereka sendiri dan musik yang mereka tulis.

“Kami ingin menulis EP baru yang tidak memiliki batasan genre, tetapi juga untuk mengambil langkah ke arah yang mungkin belum kami tuju dengan EP debut kami. Sisi yang lebih berat dari suara band perlu ditingkatkan serta suara sintetis Itu direkam dan diproduksi murni oleh kami dan kami berharap nuansa kamar tidur/DIY muncul saat mendengarkan karena kami adalah penggemar berat saat musik direkam dengan cara itu dan selalu memiliki nuansa digital yang merupakan tujuan besar untuk keseluruhan suara. Kami berharap orang-orang melihat EP ini sebagai band kami ”in between project’‘ sampai kami bisa kembali normal. Dari situlah nama ‘…tapi untuk saat ini’ berasal. Artinya kami tidak bisa pergi keluar dan melakukan apa yang biasanya kita lakukan sekarang, tetapi inilah kumpulan musik ini sampai kita bisa! ”

====================================================================================

For more info:

Instagram: @superloveuk 

Twitter: @superlovemusic 

Facebook@superlovebanduk  

Youtube: Rude Records 

Spotify: Superlove

Related Blogs

    Share