1GALIA adalah sebuah single yang dirilis secara free oleh Superego. Superego adalah sebuah unit grunge yang tebentuk pada tahun 2010 di Balikpapan. Single ini dilepas sebagai ajang pemanasan album ke -3 yang saat ini tengah dalam penggarapan di Backstage Studio, Samarinda . Di lagu ini , Agari (Gitar_, Yuswo (Vocal &Guitar), Anton (Bass), Rendy (Drum) kembali menggandeng Arif ARCH Guitar sebagai kolaborator yg pernah  turut mengisi 1 lagu , SEKENCANG di Album Pulih ( Nov 2015) . ARCH juga  kerap membantu Live performance Superego.

Mendengar kata GALIA , tentu saja tidak bisa dilepaskan dari figure ikonik ASTERIX  & OBELIX. 2 prajurit tangguh Bangsa Galia yg menjadi tokoh sental  komik Asterix yg  berkisah   soal  1 desa merdeka yg tidak pernah berhasil ditaklukkan oleh Julius Caesar penguasa Romawi .

Tapi tidak hanya Asterix-Obelix saja  menginspirasi penulisan lagu baru kami, GALIA juga adalah lagu penghormatan  kepada  Figur2x yg terus berusaha menjaga Nalar dan Nyali ditengah Tekanan dalam rutinitas harian . GALIA adalah Anthem perang utk menjaga Prinsip hidup yg kita yakini masing2x untuk tetap menyala .

Contact : 0812.5331.5089 ( Rendy Asra )

Twitter : @superegosound

Related Blogs

    Share