IMG-20180725-WA0024_20180725112404941

SUPERBOYS Lanjut Rilis Video Live Record

Pasca mundurnya drummer band SUPERBOYS (Lutfi) di awal tahun 2018 yang merupakan satu dari pendiri band ini, akhirnya tepat di bulan juli 2018 SUPERBOYS menemukan pengganti yaitu Memen. Sebelum gabung di band ini sempet memperkuat Rocker Kasarunk tapi tidak lama.

Selain itu, SUPERBOYS di bulan Agustus, yang bertepatan dengan kemerdekaan, juga merilis dan sekaligus memperkenalkan lagu Mati Lampu dalam format video live record yang di produksi di imix studio beberapa waktu silam dengan ditangani operator handal Bayu Randu, lagu tersebut sebenarnya lagu yang sudah terdapat dalam album posesif milik Arockguns yang dirilis di tahun 2012 oleh redmusic. Adapun dengan hadirnya sajian lama semoga tidak bosan untuk selalu mendengarkannya.

Lagu Mati Lampu sendiri ditulis oleh mantan drummer SUPERBOYS yaitu Lutfi di tahun 2011-2012 waktu itu masih bernama Arockguns, 2015 berganti nama menjadi SUPERBOYS dengan pembuatan musiknya secara bersama sama, dimana lagu tersebut menceritakan seorang cowok sudah siap rapi ingin malam mingguan ke rumah ceweknya yang ingin pacaran malam Minggu tiba – tiba tidak jadi pergi, mati gaya karena di kosannya mati listrik yang mengakibatkan mati lampu dan total gagal ngapel di malam Minggu.

Di tahun 2017, SUPERBOYS juga telah merilis singlenya berjudul “dapur ngebul”.

Agung cp, Boym, Lofai, Memen yang tergabung dalam SUPERBOYS dengan komposisi formasi saat ini dirasakan sudah cakep dan berharap dapat diterima karya karyanya dengan warna dan karakter sendiri namun easy listening untuk masyarakat.


==============================================================================

More info:

Instagram: @superboyjkt 

Related Blogs

    Share