sunwich01

Dibentuk pada awal tahun 2019, Sunwich merupakan band indiepop asal Jakarta, band yang beranggotakan Aliefia (vokal), Reza (gitar), Ibek (bass), dan Icha (drum). Memainkan musik indiepop, Sunwich banyak terpengaruh oleh sound dari berbagai musik era 90an, dan mereka baru aja melepas single perdana mereka berjudul “Énouement”.

Materi lagu “Énouement” ini merupakan istilah dari bahasa prancis yang mempunyai arti “rasa pahit yang ditemukan dimasa depan tapi tidak bisa kembali kemasa lalu” lagu ini diambil dari pengalaman Aliefia (Vocal) ketika dia rindu akan momen yang tercipta pada masa kecilnya. Dimana momen tersebut tidak bisa dirasakannya lagi karna sudah  bertumbuh dewasa.

“Single ini berceritakan tentang rasa pahit yang ditemukan dimasa depan tapi tidak bisa kembali kemasa lalu. Istilah ini dapat kita rasakan di kehidupan sehari-hari seperti ingin kembali ke masa kecil karena menyesal telah tumbuh dewasa tapi tidak bisa kembali” Ujar Aliefia menjelaskan.

Dengan lagu ini pendengar diajak untuk merasakan bagaimana rasanya “Énouement” itu dan bebas menafsirkan pengalamannya. Lirik lagu “Énouement” sendiri ditulis oleh Aliefia (vokal) dengan aransemen musik yang dibuat oleh Reza (guitar) dan dijadikan sebagai single perdananya ditahun 2019 sekaligus memperkenalkan Sunwich keranah musik Indonesia.

Single terbaru mereka dibuat dengan penuh persiapan yang matang. Dari mulai proses sampai terciptanya lagu “Énouement” ini dilalui tanpa kendala.

Sekarang lagu “Énouement” sudah bisa dinikmati melalui digital platform music seperti Spotify, Joox, Apple Music, Itunes, dan channel YouTube.

=======================================================================================

For more info

Instagram: sunwichmusic

YouTube: SUNWICH TV

Twitter: @sunwichmusic


Related Blogs

    Share