sunwich

Sunwich telah memberikan kejutan single terbarunya yang berjudul  “Counfused” yang merupakan single kedua dari band Indie Pop asal Jakarta ini. Sebelumnya, mereka telah merilis single pertamanya “enouement” tanggal 21 September 2019 kemarin yang telah berhasil memperkenalkan lagunya dan telah banyak pujian serta memberikan apresiasi yang cukup tinggi dari orang diluar sana.

“Sebelum lagu Confused ini rilis, materi ini sudah kita garap sebelum single pertama kami keluarkan, karena materi ini belum ada lirik yang menurut gue pas dengan instrument-instrument yang sudah dibuat. Dan karena itu kita tahan materinya dan mengemas kembali lagi dari segi musiknya dan merancang lirik2 yang tidak rumit” Ujar Alisyya

Materi di single kedua ini, mungkin cukup mewakilkan buat orang-orang yang sedang bingung dengan orang yang mereka sukai bahkan dicintai tapi bingung harus melakukan dengan cara apa agar dia bisa peka.

“Single kedua ini kita mempresentasikan buat orang yang penah mengalami fase tersebut. Yang dimana ketika kita suka sama orang tapi dia meresponnya biasa saja. Dan ini mungkin banyak orang-orang yang mengalami dengan fase itu” Ujar Pia sebagai Vocalis

Dibalik proses single kedua yang mereka buat ini cukup berbeda yang antara lirik ini merupakan sebuah kepuitisan yang harus nya dimainkan musiknya dengan cara lo-fi, tetapi mereka mngemaskan nya dengan adanya sentuhan beat up yang dimulai dari Gitar bahkan ketukan drum nya sehingga yang mendengarkan lagu ini bisa enjoy dan selalu berusaha dalam mengejar orang yang dicintai. Dan lagu ini sudah bisa dinikmatin diberbagai Streaming Digital.


=======================================================================================

For more info

Twitter : @sunwichmusic

Instagram : @sunwichmusic

Related Blogs

    Share