Sunsetkilla - Tampak Luar (Digital).jpegg

Salah satu unit rock asal kota tapis berseri Bandar Lampung, Sunsetkilla menyuguhkan kembali menu terbaru nya. Bersama Selat Sunda Records yang juga label pendatang baru asal kota yang sama mereka resmi merilis single serta video lirik terbaru ini dengan tajuk “Tampak Luar”.

Sunsetkilla diisi oleh Krisna (Vokal dan Gitar), Azka (Gitar), Davin (Bass), dan Abdi (Drum). Grup psychedelic rock ini dibentuk pada 27 April 2013 silam, mencuat dengan keunikan musik yang mereka hasilkan secara konsisten dari tahun 2013. Dengan menggabungkan elemen-elemen rock yang ada dari masa keemasan 60-an sampai dengan sekarang ditambah racikan-racikan experimen nya sendiri yang menghasilkan rock khas Sunsetkilla.

Bercerita  tentang keburukan sifat manusia, seperti judulnya “Tampak Luar” bagaimana semua manusia pada umumnya senang sekali menilai orang di sekitarnya atau makhluk individu lain hanya dari luarnya saja atau dari fisik semata. Sebelum single “Tampak Luar” dirilis, Sunsetkilla pun merilis terlebih dahulu salah satu single dengan tajuk “Kotor” yang dirilis dalam bentuk mini konser serta digital bersama Selat Sunda Records.

Sunsetkilla - Tampak Luar (Digital)

Terlihat perbedaan yang signifikan secara musikal antara materi terbaru ini dengan mini album (EP) mereka yang pernah dirilis pada 2017 silam “40.000 mill”, nampak jelas dari segi sound, spirit bermusik serta penjelajahan bermusik Sunsetkilla yang lebih luas dari materi sebelumnya.

Single “Tampak Luar ini didaulat sebagai single kedua dengan konsep video lirik yang sudah bisa dinikmati di kanal Youtube mereka, dan di berbagai Platform Digital seperti iTunes, Joox, Spotify, Deezer, Soundcloud dan lain lain. Single ini dirilis sebagai perkenalan dengan materi album pertama, yang rencananya akan dirilis tahun 2019 ini.

================================================================================

INFO:

Email: sunsetkilla27@gmail.com

Instagram: @sunsetkilla

+628997013447

 

Related Blogs

    Share