V5

Salah satu band EMO asal Jakarta, Sunrise tidak bosan-bosan memberikan warna baru dalam karya mereka. Setelah beberapa saat lalu memperkenalkan vokalis terbarunya yaitu Danindra (UdaKamil, kali ini Sunrise menyuguhkan Vergeten sebagai single terbaru mereka.

Single terbaru ini dirilis bersamaan dengan diluncurkannya video klip Vergeten di YouTube. Dalam single Vergeten, Sunrise memberikan warna baru dalam karya mereka dengan berkolaborasi dengan salah satu vokalis metal tanah air Vicky Mono (Burgerkill).

Single Vergetan yang mempunyai arti terlupakan, menceritakan tentang seorang atheis yang sedang ada pada titik terendah hidupnya dan merasa tidak ada yang dapat membantu situasinya, hingga pada saat itu ia mempertanyakan keberadaan Tuhan.

Nuansa yang dihadirkan dalam Vergeten terasa sangat berbeda dibanding single-single Sunrise sebelumnya. Di awal lagu, Vergeten disajikan tempo medium yang cenderung slow namun tetap terasa gelap. Setelah memasuki pertengahan lagu, emosi dan tempo dalam Vergeten seakan digas dengan kekuatan penuh oleh kehadiran Vicky Mono.

Video klip Vergeten sudah dapat dinikmati di channel youTube Sunrise.


Related Blogs

    Share