Sunday-With-Chocolate---1

Sekaligus meluncurkan Single pertama Sinari Masa Muda.

Setelah dua tahun bermusik, Sunday With Chocolate yang beranggotakan Ravel (Vocal & Gitar), Ibek (Bass), Fatih (Gitar) dan Icha (Drum), akhirnya meluncurkan mini album pertama mereka yang bertajuk “Adolescence”.  Sunwich singkatannya, siap terjun untuk perjalanannya dalam dunia industri musik lebih luas.

Dengan kesibukannya masing-masing personil yang cukup padat namun mereka tidak pernah lepas dengan pengerjaan mini album yang  telah dikerjakan bersama-sama di studio. Mulai dari pencarian materi hingga mastering untuk mini album pertama mereka.

Materi album Adolescence ini yang mewakili semua pesonil dari pengalaman kehidupan yang dialami mereka saat remaja. Dalam hal impian, percintaan, pembully-an dan persahabatan. Dengan inilah mereka merealisasikan pengalamannya melalui album mereka.

“Proses album ini sebenarnya dari pengalaman pribadi kita yang diambil dari segi kehidupan remaja, lalu kita tuangkan kedalam nada, dan kita realisasikan di mini album Adolescence ini” – Ujar Ibek sang Bassist menjelaskan.

Dari lima track didalam mini album ini, Sinari Masa Muda dijadikan sebagai single pertama mereka dan sekaligus mengambarkan para pendengar untuk memantapkan langkah guna meraih mimpi yang diinginkan.

“Konsep lagu Sinari Masa Muda, agar semua orang khususnya kaum remaja menyinari masa muda mereka dengan hal yang positif, tanpa ada hal negatif dalam kehidupannya” Ravel selaku Vocal.

“Dalam album ini kita buat dengan penuh persiapan yang matang dan siap dirilis 3 Desember 2017 tepat nya di hari Minggu, Mengapa? Karena, hari Minggu adalah hari terbentuknya Sunday With Chocolate and so it’s special of day for us” Ujar Ibek sambil tertawa.

Mini album Sunday With Chocolate ini siap dirilis dan bisa dinikmati 3 Desember 2017 melalui platform digital streaming music seperti Spotify, Apple Music, Itunes dan channel YouTube.

Sunday-With-Chocolate---3

Profile Sunday with Chocolate

SUNDAY WITH CHOCOLATE adalah band yg terbentuk pada tahun 2015 yang bergenre Pop Punk yang mempunyai harapan mewarnai musik indonesia. Kami mengambil nama SUNDAY WITH CHOCOLATE karena SUNDAY adalah hari dimana terbentuk nya band ini dan CHOCOLATE adalah makanan yang menemani kita pada saat itu. Prioritas kita dalam berkaraya adalah easy listening yang mempunyai pesan di setiap lagu dan bisa di terima oleh masyarakat.

Asal mula terbentuk nya band ini berawal dari pertemuan Wahyu (ex vocal) dan Thomas (guitar & vocal) ingin mengcover sebuah lagu lalu di unggah ke social media. kemudian icha (drum) melihat unggahan tersebut dan mengkomen sesuatu yang di unggah wahyu untuk membuat kesepakatan mengcover lagu tersebut dengan kemauan nya ia ingin memainkan drum pada saat itu. Lalu Thomas mengajak salah satu teman lama nya yang pernah  satu band dengan dia yaitu Ibek (bass) untuk mengisi bass dan Ucup (guitar) untuk mengisi gitar, kebetuan mereka semua dulu satu sekolah di jenjang SMA kecuali ucup dia adalah teman dekat Ibek. atas dasar hobby dan kegemaran yang sama mereka semua sepakat membentuk sebuah band.

Awalnya band ini bernama A ROSE FOR JULIET namun seiring waktu berjalan nama tersebut dirasa tak lagi cocok di gunakan, dengan kesepatan bersama, A ROSE FOR JULIET pun berganti nama menjadi SUNDAY WITH CHOCOLATE, tepat pada tanggal 16 agustus 2015. Dan pada tanggal itu pula kita tetap kan sebagi hari terbentuk nya SUNDAY WITH CHOCOLATE. Di era 2015 – 2016.

SUNDAY WITH CHOCOLATE memulai perjalanan nya dengan bermain stage to stage dan memulai merecord lagu yang telah di buat bersama. namun sayang ditengah perjalanan Wahyu dan ucup memutuskan untuk keluar karena alasan tertentu dan akhirnya posisi vocal di isi dengan Thomas dan posisi guitar lead di isi dengan Fathy (teman ibek) dan kembali melanjutkan langkah nya. dengan formasi baru Thomas (guitar & vocal), Ibek (bass), Fathy (guitar), Icha (drum).

Cover-EP-Album-Adolescence

 =====================================================================

Sunday with Chocolate’s Social Media Channels :

Instagram: @sunwichjkt

Twitter : @sunwichjkt

Youtube Channel: SUNWICH TV

 

Related Blogs

    Share