BODY1-SUN

SUN EATER // RILIS MINI ALBUM KOMPILASI “SOUNDS CUTE MIGHT DELETE LATER”

Terbilang 3 edisi mini album kompilasi “Sounds Cute Might Delete Later” sudah dirilis oleh Sun Eater di separuh akhir tahun 2021 ini. Album kompilasi yang dirilis tiap akhir bulannya sampai penghujung tahun 2021 ini menampilkan karya-karya dari para musisi dan kawan serta kerabat dari Sun Eater.

Kompilasi “Sounds Cute Might Delete Later” terinspirasi dari frase“felt cute might delete later” yang kerap kali dapat dijumpai di unggahan media sosial milenial dan gen z yang biasanya dibubuhkan pada selfie serta photodump yang mereka unggah tanpa konteks. Senada dengan judulnya, materi lagu yang terdapat dalam kompilasi ini bukan materi serius dengan kaliber yang biasa dikerjakan para musisi di dalamnya melainkan berupa lagu- lagu dengan pendekatan yang ringan, materi lama yang belum sempat dirilis, atau materi yang dianggap sekadar song dump belaka, yang pada akhirnya bersifat sebagai hiburan dan tidak merebut perhatian orang dari pandemi.

Pada edisi November ini, “Sounds Cute Might Delete Later” ini menghadirkan 3 buah lagu dari teman-teman dan keluarga Sun Eater. Ketiga lagu dalam kompilasi ini menceritakan keresahan dan kelu kesah para musisi tentang pekerjaan yang mereka lakoni; Glaskaca dan usaha mereka untuk tetap bertahan sebagai band dengan Langkah; FUFUFU dan cerita mereka yang menjalani kehidupan sebagi musisi dan karyawan dalam lagu bernuansa disko up-beat Pulang Pulang; serta Pandaci dan Sailormoney dengan Masih Saja Begini yang menjadi curahan hati yang mewakili para kaum pekerja.

BODY2-SUN

===================================================================================

For more info : 

Instagram: @suneatercoven @glaskaca @rifandaputrii @sailormoney @fufufu_huft 

 

Related Blogs

    Share