tur-bayangan-1

Sukses dengan gelaran penayangan dokumentasi 5 rangkaian konser Tur Bayangan online dengan tajuk ‘Tur Bayangan di Rumah’, Sun Eater sebagai label dan manajemen artis yang menaungi Hindia, bekerja sama dengan Hookspace, rumah produksi video yang menjadi dokumentasi resmi ‘Tur Bayangan Jawa Hindia’, membuka cerita lengkap di balik ‘Tur Bayangan’, tur perdana Hindia dan Lomba Sihir melintasi Pulau Jawa pada Februari lalu, lewat film dokumenter ‘Di Balik Bayangan’. Penayangan film dokumenter ‘Di Balik Bayangan’ dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2020 pukul 20:00 WIB.

Hindia, Lomba Sihir, juga beberapa orang yang terlibat dalam ‘Tur Bayangan’ seperti Aldrian Risjad dan beberapa orang di balik layar ‘Tur Bayangan’ berbicara lebih jauh tentang apa yang terjadi di balik Tur Bayangan. Selain mengungkap cerita di balik ‘Tur Bayangan’, film ‘Di Balik Bayangan’ juga menampilkan berbagai footage di perjalanan hingga di belakang panggung yang pastinya belum pernah disaksikan oleh penonton yang datang ke konser ‘Tur Bayangan’ di 5 kota ataupun yang menonton ‘Tur Bayangan di Rumah’. Tak hanya dari hasil kamera tim Hookspace, beberapa footage diambil dari rekaman ponsel pribadi milik Hindia, personil Lomba Sihir, dan tim yang terlibat di Tur Bayangan yang memperlihatkan bagaimana keseharian mereka selama perjalanan Tur Bayangan ini.

Penayangan Tur Bayangan di Rumah didukung penuh oleh LOKET melalui GoTix sebagai official ticketing partner dan LOKET Live sebagai penyedia platform penayangannya.

Nantinya, setiap tiket yang sudah dibeli di GoTix seharga Rp35.000 untuk tiket early bird dan Rp40.000 untuk tiket normal per penayangan, akan mendapatkan link tautan pribadi yang hanya bisa digunakan untuk 1 tab di 1 gawai milik pembeli. Tersedia pula paket tiket penayangan dengan nama Limited Bundle Pack yang berisi kaos Hindia seharga Rp210.000.

tur-bayangan-2

Seluruh tiket penayangan ‘Di Balik Bayangan’ sudah bisa dibeli di GoTix yang terdapat pada aplikasi Gojek dan laman website go-tix.id atau dengan mengunjungi bit.ly/bayangangotix. Selain itu loket.com dan mitra distribusi penjualan LOKET juga turut melakukan penjualantiket penayangan “Di Balik Bayangan&” ini.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @wordfangs | @lombasihiryes | @hookspace | @gotixindonesia | @suneatercoven


Related Blogs

    Share