SUMMERLANE-Promotional-Photo-002

Setelah sukses merilis EP berjudul “This World Will Carry On Without You”, dan mengeluarkan single “Frenemy” yang menandakan kembalinya SUMMERLANE dengan formasi personil yang baru pada beberapa waktu yang lalu, kini SUMMERLANE kembali merilis single terbaru yang berjudul “Move Along”.

Masih dengan genre pop-punk dan mengangkat tema yang cukup dekat dengan kehidupan sehari-hari, “Move Along” merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang keputusan seseorang untuk terus melanjutkan hidup setelah mengalami kegagalan-kegagalan dalam suatu hubungan. Lewat lagu ini SUMMERLANE juga mengajak pendengar untuk termotivasi dan mampu untuk bangkit kembali dari kondisi yang pasti pernah dialami oleh setiap orang yaitu patah hati. Ketika seseorang berada pada suatu hubungan yang sudah tidak dapat dipertahankan lagi, sering mengalami rasa sakit yang sama terus menerus, disaat itulah orang tersebut perlu mengambil langkah untuk menerima kenyataan dan terus bergerak maju.

Single terbaru SUMMERLANE ini merupakan lanjutan dari single sebelumnya (Frenemy) dan merupakan suatu rangkaian dalam mempersiapkan album terbaru. Meski beberapa kali sempat mengalami penundaan perilisan karena terkendala masa pandemi, hal tersebut tidak mematahkan semangat SUMMERLANE dalam memberikan karya yang terbaik bagi pendengar musik di tanah air. Kali ini SUMMERLANE kembali mempercayakan Ijal (Last Goal) dalam proses produksi (mixing & mastering) single “Move Along”.

Move Along” kini telah dirilis dalam format digital dan dapat didengarkan pada beberapa platform streaming seperti Spotify, Joox, dan Apple Music. Official Lyric Video juga telah tersedia di Youtube Channel SUMMERLANE BAND.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @summerlaneband

Twitter: @summerlaneband

Related Blogs

    Share