Summerlane02

Setelah merilis EP berjudul This World Will Carry On Without You pada tahun 2017 yang lalu, menggelar tour bertajuk DEWATOUR di beberapa lokasi di Pulau Bali pada tahun 2018, dan tampil dalam serangkaian festival-festival musik di Jakarta dan sekitarnya, band Pop-Punk asal Jakarta. SUMMERLANE siap meluncurkan single terbaru dengan formasi yang baru.

Beberapa kali mengalami pergantian personil dalam band ini tidak menyurutkan semangat SUMMERLANE untuk terus berkarya bagi industri musik di tanah air. Adapun Johan (Gitar) dan Vicky Rivaldi (Gitar), dua personil original SUMMERLANE sejak band ini dibentuk pada tahun 2015, kini diperkuat dengan hadirnya personil baru yaitu Bounty Ramdhan (Drum), Alexander Bryan (Bass), dan Riski Prayosi (Vokal). Tentunya nama-nama tersebut bukanlah nama yang asing bagi pendengar musik di Indonesia. Dan dengan terbentuknya formasi yang baru, SUMMERLANE kini telah siap untuk meluncurkan kembali karya-karyanya yang terbaik.

Masih dengan genre Pop-Punk dan mengangkat tema yang cukup dekat dengan kehidupan sehari-hari, SUMMERLANE dijadwalkan akan merilis single terbaru mereka yang berjudul FRENEMY pada tanggal 20 September 2019 yang dapat didengarkan secara streaming di beberapa digital platform seperti Spotify dan Apple Music. Saat ini SUMMERLANE juga sedang fokus untuk mempersiapkan jadwal tour, mematangkan materi lagu-lagu terbaru, dan pembuatan video klip untuk single yang akan segera dirilis.

=======================================================================================

For more info

Instagram: summerlaneband

Twitter: summerlaneband

Related Blogs

    Share