body1

SUMMER IN FEBRUARY RILIS SINGLE PERTAMA “TENTANG KITA”

Single bertajuk “Tentang Kita” ni menjadi debut comeback unit Pop-Punk Kota Manis, Summer In February setelah cukup lama vakum dikarenakan keluar masuknya personel. Single yang ditulis sendiri oleh Ricoe (Lead Vocal) ini bertemakan romance namun ditampilkan dari insight berbeda. Tidak melulu kisah percintaan dua sejoli, lagu ini mengisahkan tentang persahabatan sesama skateboarder.

Setelah rampung menggarap single dan berbekal konsep ide yang matang, Ricoe dkk ingin merelease single ini dalam bentuk music video. Yang kemudian dipercayakan kepada Pongo Production untuk merealisasikan music video ini.

Tidak hanya melibatkan semua member band sebagai talent, MV ini juga dibantu oleh komunitas skateboard pangkalan bun Plewew @plewew_skateboarder yang diketuai langsung oleh Ricoe. Tidak tanggung-tanggung, semua anggota komunitas Plewew ikut andil meramaikan MV Tentang Kita. MV ini di take di beberapa lokasi diantaranya Varcube, coffeeshop Kalijodo, Vapezone, Pasar Inda Kencana dan semua berlokasi di Pangkalan Bun.

MV Tentang Kita sengaja dilepas liarkan pada tanggal 21 Juni 2021. Yang juga diperingati sebagai hari Go Skateboarding Day. Single ini di dedikasikan untuk para skateboarder dimanapun berada agar semakin mempererat kebersamaan dalam satu komunitas skate, baik skala kecil maupun besar. Diharapkan pertemanan yang terjalin karena satu skena menjadi lebih solid. Happy Go Skateboarding Day!

Debut single Tentang Kita ini menjadi awal bagi Summer In February untuk mempersiapkan materi berbentuk album kedepan nya. Hingga music video ini dirilis, Ricoe dkk masih menggarap beberapa materi yang nanti akan disatukan dalam album.

===================================================================================

For more info

Instagram: @summerinfebruary_official 

 

Related Blogs

    Share