Flyer-copy

Beused Media Creativindo (BMC) yang merupakan perusahaan komanditer yang bergerak di bidang event planner dan advertising di kota Pekanbaru, tergerak untuk  memajukan industri kreatif di sumatera, khususnya kota Pekanbaru melalui event yang mendukung pergerakan indutri kreatif di Sumatera, dengan mengusung nama “SUMATERA FESTIVAL” (SUMFEST).

SUMFEST mengusung tema urban festival yang terdiri dari 3 unsur, yaitu Music, Food dan Fashion. Event ini terinspirasi dari kehidupan kaum muda Sumatera khususnya kota Pekanbaru yang haus akan perkembangan industri kreatif. Event sumfest ini dimeriahkan oleh artis-artis nasional seperti Koil, The Sigit, Komunal, Rajasinga, Auman serta 18 band lokal lainnya dan lokal distro, serta stand-stand kuliner dalam satu rangkaian acara.

SUMFEST 2014 akan diadakan di LANUD Roesmin Nujardin, Simpang Tiga Pekanbaru pada tanggal 8 maret 2014, acara dimulai pukul 10.00 pagi hingga jam 12.00 malam. SUMFEST juga menunjukan kepeduliannya terhadap korban bencana alam khususnya Sinabung, bekerjasama dengan para artis yang tampil, mengumpulkan dana bantuan  pada saat acara berlangsung.

SUMFEST 2014 “ THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL IN SUMATERA “
CAN YOU HANDLE IT ?!
Share