Setelah tertunda akibat kabut asap musiman yang melanda sejumlah kota di Sumatera, akhirnya SUMATERA FESTIVAL 2014 (SUMFEST2014) berhasil terlaksana berkat kerja keras penyelenggara.

SUMFEST2014 kali ini menghadirkan band – band yang sudah tak asing lagi bagi penikmat musik tanah air seperti The S.I.G.I.T, KOIL, Raja Singa, Komunal, dan Auman, dan juga band lokal seperti Airhostess For Vacation, Just Cozy, Spot Djantoeng, Black Jeans, Killerbee, Cigaretter Wedding, Koruporba, dan masih banyak lagi.

Acara yang dikemas secara apik ini berhasil membuat Gelanggang Remaja Pekanbaru menjadi berisik, namun sangat disayangkan jumlah pengunjung tak seperti apa yang diharapkan, ntah apa penyebabnya.

1

“Kurang Hot!”  merupakan pendapat The S.I.G.I.T yang pernah menginjakkan kaki di Pekanbaru pada tahun 2006 lalu saat ia mengatakan pada Media yang menanyakan tanggapan mereka mengenai SUMFEST2014.

Berbeda dengan The S.I.G.I.T, Auman merasa mereka sangat senang bisa bertandang ke Pekanbaru, dikarnakan ini kali pertama mereka menyambangiKota lain di Sumatera dan keluar dari Sumatera Selatan.

2

Dari hasil pantauan Mave Magz, acara ini sangat menarik, dan yang jelas acara ini bakal melintasi kota-kota besar di pulau Sumatera pada akhir tahun 2014! Pantau perkembangan mereka melalui twitter  @sumfestofficial

(Yuri Cherish).


Related Blogs

    Share