SUM02

Sum 41 baru saja merilis music video emotional ballad berjudul “Never There“. Didedikasikan untuk orang tua tunggal di mana saja, lagu ini adalah surat pribadi dari vokalis Deryck Whibley. “Never There” adalah salah satu lagu terberat band ini hingga saat ini, tetapi dikemas dengan cara yang sama sekali berbeda. Lagu ini merupakan single ketiga dari album mendatang ‘Order In Decline’, yang akan keluar pada 19 Juli nanti.

“Saya tidak pernah ingin menulis lagu ini, hanya mengalir keluar dari saya”, kata Whibley. “Saya mencoba melawannya pada awalnya tetapi tidak ada yang menghentikannya. Saya tahu bahwa saya menulis tentang ayah saya, yang belum pernah saya temui dan sepanjang hidup saya selalu menjadi subjek yang tidak terlalu saya pikirkan atau pedulikan. Itu tidak pernah benar-benar mengganggu saya dan ketika saya mulai berpikir tentang mengapa itu tidak pernah mengganggu saya, saya menyadari itu karena ibu saya sangat hebat dan saya memiliki hubungan yang penuh kasih dengannya. Dia begitu kuat sebagai ibu tunggal selama hidupku sehingga aku tidak pernah perlu memikirkan ayahku. ” Tambahnya.

Never There” bergabung dengan single yang sebelumnya dirilis “A Death In The Family” dan “Out For Blood“, yang telah membuat band ini mendapat tempat di Top 20 dari tangga lagu Billboard untuk pertama kalinya dalam lebih dari 14 tahun. Single ini juga telah diputar lebih dari 3 Juta kali di Spotify sementara video musik telah ditonton lebih dari 2 Juta kali.

Berbekal lagu-lagu paling jujur ​​dan intim dalam kariernya, Whibley mencurahkan semua yang dimilikinya ke album mendatang. Memproduksi, merekayasa, dan mencampur album di studio rumahnya, ia dengan susah payah mengarang dan menyempurnakan setiap lagu, disorot oleh riff cepat dan penuh, solo gitar dari vokalis gitaris / backing Dave Brownsound, akord harmonis dari gitaris Tom Thacker dan bagian ritme yang berat dan berdebar kencang dari vokalis / pemain belakang Cone McCaslin dan drummer Frank Zummo.

Melihat kembali karier band yang bertingkat lebih dari 23 tahun ini, ‘Order In Decline’ tidak diragukan lagi merupakan album terberat dan paling agresif dari Sum 41 hingga saat ini, selain juga menjadi yang paling dinamis dan raw.

=======================================================================

For more info

Instagram:


Related Blogs

    Share