sum41-02

Sum 41 baru saja melepas single rock yang kuat hari ini yang berjudul “45 (A Matter Of Time)”. Sang frontman Deryck Whibley dengan jujur mengatakan bahwa, lagu ini adalah caranya mengungkapkan perasaannya tentang keadaan dunia saat ini setelah kejadian terbaru Pemilu Presiden.

“45 (A Matter Of Time)” bergabung dengan single yang sebelumnya dirilis “Out For Blood”, “Never There” dan “A Death In The Family ” dalam album ‘Order In Decline’ yang akan keluar tanggal 19 Juli melalui Hopeless Records.
Melihat kembali karir band yang bertahan lebih dari 23 tahun ini, album Order In Decline tidak diragukan lagi merupakan album yang terberat dari Sum 41 dan album paling agresif hingga saat ini, dan juga menjadi yang paling dinamis dan raw.

“Out For Blood” telah menempatkan mereka di Top 20 of a Billboard Airplay Chart untuk pertama kalinya sejak 2005. Saat ini juga menempati posisi #17 di Active Rock Radio Chart, single tersebut juga telah mencapai #1 di Sirius XM Octane, dan telah diputar streaming lebih dari 4,48 juta kali di Spotify disaat video musik-nya telah ditonton lebih dari 2,65 juta kali. Jika digabungkan dengan single lainnya yang telah dirilis, ‘Order In Decline’ telah mengakumulasi hampir 7 juta stream sampai saat ini.

Berbekal lagu-lagu jujur ​​dan intim dalam kariernya, Whibley menuangkan semua yang dia miliki
ke dalam album ini. Memproduksi, engineering, dan Mixing album di studio rumahnya, ia menggarap dengan baik setiap lagu, dipadukan oleh riff cepat dan full, solo gitar dari Dave Brownsound, chords yang harmonis dari gitaris Tom Thacker dan bagian irama yang berat dari bassist Cone McCaslin dan drummer Frank Zummo.

Mavers, langsung saja simak music video dari single yang penuh protes berikut ini.


=======================================================================================

For more info

Instagram:

Preorder album: Order In Decline

Related Blogs

    Share