SULLIVAN KING FT. JASON ALON DARI FEVER 333 RILIS SINGLE “LOUD”  

Sullivan King akhirnya rilis single dan klip dari “LOUD” pada hari ini (25/5) berkolaborasi dengan Jason Alon dari Fever 333. Single terbaru nya ini memiliki energi yang besar dengan ditemani video yang dinamis, diyakini dapat menjadi playlist favorit orang-orang di musim panas.

2314770

Pada saat rilis, Keaton berkata, “JADII TEBAK APA, aku benar-benar fans berat dari Jason Aalon, sampai di titik dimana aku terjun ke kerumunan saat di panggung Letlive. Jadi berkolaborasi dengan Jason untuk lagu ini adalah sebuah kehormatan bagiku.”

“LOUD” menyusul rilisan dari March “Venomous”, yang berkolaborasi dengan Spencer Charnas dari Ice Nine Kills.

Sejak awal dari tur musik nya di 2017 dengan sebuah bus tur sebagai hal yang membantunya sebagai sebuah grup 1 Elektronik Rock See Stars (Sumerian Records), juga Excision pada tur rock arena terakhirnya, Apex Tour, sebagai lanjutan dari “Thank You For Raging” yang merupakan headline tur nasional nya di tahun 2019, Suvillian King telah membuktikan ia memiliki karisma sonik dan dapat mengkontrol penonton untuk menghapus garis genre yang dibiarkan oleh sebagian besar artis.

Kolaborasi dengan musik Bass berat terbaik dan dukungan dari sederet juara Billboard nomor 1 seperti The Chainsmokers, DJ Snake, dan Marshmello; Sullivan King adalah seorang musisi yang memiliki kekuatan untuk membuat orang menghadap padanya, tercengang, dan berteriak sekencang-kencangnya.

====================================================================================

For more info:

Facebook: Sullivan King

Twitter: @SullivanKing

Instagram: @sullivanking

YouTube: Sullivan King

Related Blogs

    Share