suicidesilence1

Single dan Album terbaru Suicide Silence

Setelah pengumuman Eddie Hermaida sebagai vokalis dan frontliner baru Suicide Silence beberapa waktu lalu, akhirnya band deathcore/deathmetal asal Riverside, California ini resmi merilis single dan video lirik dari single terbaru meraka yang diberi judul “Cease To Exist” dari album terbaru mereka “You Can’t Stop Me” yang akan segera rilis juli mendatang dibawah naungan Nuclearblast Record.

Album ini diproduseri oleh Steve Evetts ( SEPULTURA , THE DILLINGER ESCAPE PLAN , WARBRINGER ) . Greg Puciato (THE DILLINGER ESCAPE PLAN) dan George “Corpsegrinder” Fisher (CANNIBAL CORPSE) di tampuk untuk menjadi Special Guest. Sedangkan Tim Minarzik dari Throne Media & Design dipercaya untuk mengerjakan artwork album ini

Gitaris Mark Heylmun menyampaikan, “Mitch meninggalkan satu set lirik dengan judul –You Can’t Stop Me– . Ini membuat kami merinding untuk sedikit menyampaikannya dan kami tahu kami harus menjadikannya album dan judul lagu . Ini pula yang membuat kami terinspirasi untuk menulis lirik kepada spirit kita dan spirit anda, para pendukung SUICIDE SILENCE

suicidesilence2

Eddie Hermaida menambahkan, lagu ini adalah tentang pedofil / pemerkosa. Dia mengatakan bahwa ia termotivasi untuk menulis ini karena ia melihat sesuatu yang mengganggu di berita dan itulah yang mengilhami Eddie untuk menulis ini, seperti yg dilansir oleh LiquidMetal Radio pada 6 Mei 2014, saat peluncuran dan interview single dan album teranyar ini di radio tersebut.

Single ini menjawab semua pertanyaan seperti apa Suicide Silence sepininggal almarhum Mitch Lucker yang meninggal karena kecelakan tunggal pada 2012 silam.

Single ini sendiri dapat diunduh berbayar di iTunes, amazon dan google play. album bundle suicide silence telah dapat diorder di Third Degree Merch.


Related Blogs

    Share