PILLS

SUGARPILLS // MERILIS SINGLE “SURREAL”

Apakah pernah ada momen dalam hidupmu, di mana itu di luar impian atau harapan terliarmu? Hal ini sangat tersirat dalam lagu Surreal. Ini adalah lagutentang realitas yang melebihi harapan. Wardah (@ chikinu666et), penyanyi utama yang membuat lirik untuk lagu ini menekankan bagaimana dia jatuh cinta, lagi danlagi, pada pria yang sama. Bagaimana dia berharap dia menemukannya lebih awal.Synth yang menenangkan dan tempo yang lambat namun tetapbersemangatmelengkapi pesan yang coba disampaikan SUGARPILLS dalam lagu ini dengan baik. Oddy (@ oddy.sty)membuat musik ini dengan Dipta (@bluishboy). Pengetahuan musik yang luas, pengetahuan, dan ikatan yang dalam dari keduanya, dapat didengardari single debut ini.

sebuah ramuan racikan Dipta, Oddy, dan Wardah, yang menghasilkan obat manis untuk hati. Sugarpills adalah kombinasi nuansa elektronik, pop, RnB, diiringi dengan lirik yang emosional dan memancing air mata. Terlahir dari kebosanan dan kehausan akan musik di masapandemic 2020, mereka menyatukan idenya untuk menciptakan musik yang “menyembuhkan”.

Lagu ini diproduksi di Bedroom Studio, di-mix dan dikuasai dengan indah oleh Oddy. Seluruh proses penulisan lagu dilakukan secara mandiri oleh SUGARPILLS. Surreal adalah SUGARPILLS single pertama dan debut. “Saya harap dalam keadaan pandemi ini, dimana semua orang terkunci di dalam, lagu ini bisamemberikan harapan bagi seseorang”, kata Dipta. Anda dapat menemukan Surreal oleh SUGARPILLS, di mana pun Anda menemukan musik online. Sapa dan ikuti mereka @eatsugarpills di Instagram, Twitter, atau bahkan TikTok.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @eatsugarpills

Twitter: @eatsugarpills

 

Related Blogs

    Share